Bab 70
"Tidak, aku membelikannya hawthorn bukan hanya untuk alasan ini, tetapi lebih karena dia memiliki kepribadian yang baik, dan kualitas hawthornnya juga bagus dan harganya murah, yang lebih baik dari yang lain. Terlebih lagi, itu juga bisa membantu. kenapa tidak?”
Ye Chengwei sudah menebak alasannya.
Tapi setelah mendengar ini, saya masih memuji Qiao Wan di hati saya.
"Lalu apa yang terjadi dengan suaminya? Meskipun aku tidak mengerti apa yang terjadi di antara kalian berdua, sepertinya aku pernah mendengarmu berbicara tentang keterampilan medis. Mungkinkah kamu telah melihat suaminya?"
Meskipun Ye Chengwei tidak. ingin spekulasi tersebut, tetapi fakta tampaknya di depan matanya.
Berbicara secara logis, Qiao Wan seharusnya tidak memiliki keterampilan medis.
Kapan dia mempelajarinya?
Dia ingin bertanya kapan Qiao Wan mengambil denyut nadinya terakhir kali.
Qiao Wan tahu bahwa Ye Chengwei tidak bisa menyembunyikannya, karena dia terlalu pintar dan bisa menebaknya cepat atau lambat.
Daripada diekspos olehnya di masa depan, dia mungkin juga mengambil inisiatif untuk mengaku.
"Saya tiba-tiba mengetahui bahwa saya memiliki bakat ini, jadi saya dengan hati-hati membaca beberapa buku medis dan sejenisnya, dan menemukan bahwa saya benar-benar memiliki dua kuas. Sebelumnya, Dr. Rong memuji saya karena bisa menulis resep
. Saya benar-benar tidak ' tidak tahu bahwa suami ibu mertua saya telah sakit parah selama beberapa tahun, atau saya menemukannya karena saya ingin pergi ke rumahnya untuk membeli lebih banyak hawthorn.
Akibatnya, saya mengetahui bahwa suaminya sakit selama beberapa tahun. Ibu mertua saya mengatakan itu TBC. Dokter hanya berbicara omong kosong. Ini sama sekali bukan TBC. Saya pikir itu tercatat di buku medis, jadi saya memberinya resep dan memintanya untuk menemukannya Dr Rong untuk obat.
Syukurlah suaminya akan sembuh, tapi dia sudah sakit di tempat tidur sebelumnya. Sudah beberapa tahun. Saya juga sangat lega melihat mereka menjadi lebih baik dan lebih baik, bagaimanapun juga, saya bisa' tidak membantu hal-hal lain, saya hanya bisa membantu mereka saat ini."
Tanpa diduga, Ye Chengwei mengulurkan jari dan mengetuknya.
"Omong kosong, kamu tidak bisa seperti ini lain kali. Lagi pula, kamu bukan dokter sungguhan. Tidak baik jika kamu membuat resep yang salah atau semacamnya. "
Ye Chengwei tidak setuju dia membantu orang lain, hanya khawatir itu dia akan melakukan hal-hal buruk dengan niat baik.
Jika resepnya tidak tepat, atau sesuatu tidak dilakukan dengan baik, selalu tidak baik untuk kembali dan menemuinya untuk menyelesaikan masalah.
Sudah lama sejak Ye Chengwei kembali, dan setidaknya dia telah mempelajari dasar-dasar dunia.
Dia tidak bersalah dan tidak bodoh.