Begitu tiba di rumah, Luna langsung mencari ibunya.
" Selamat datang nona " sapa salah satu pelayan di mansion keluarganya begitu pintu terbuka.
" Dimana mom? " Tanya nya langsung
" Nyonya tengah berada di dapur nona " balas sang pelayan.
Luna lantas mengangguk singkat dan menyerahkan tas dan proposal nya untuk di bawa ke kamarnya, setelah itu bergegas mendatangi ibunya.
Aroma masakan tercium harum di dapur luas mansion tersebut, koki yang bekerja dan beberapa pelayan yang bertugas terlihat berjejer rapi di samping meja kompor.
" Mom " panggil Luna
Athena Melody Rajendra yang tengah sibuk mengaduk masakan yang ada di panci menoleh
" Hai sayang, kapan kamu pulang " tanya nya
" Baru saja, mom ada yang ingin aku tanyakan boleh kita ke perpustakaan " tanya nya.
Athena mencicipi makanan nya terlebih dahulu lalu memberikan instruksi singkat pada koki rumah nya.
" Baiklah ayo " ucap nya dan melepaskan apron nya, menyerahkan nya pada salah satu pelayan lalu mengikut Luna naik ke lantai dua menuju perpustakaan mini di rumahnya.
Begitu tiba di perpustakaan, ariana tengah duduk di salah satu sofa di sana dengan memegang sebuah buku.
" Mommy Athena " sapa nya singkat
Athena tersenyum dan mengambil duduk di samping Ariana " kau sudah lebih baik sayang " ucapnya seraya mengelus rambut silver wanita itu dengan sayang.
Ariana mengangguk dan tersenyum singkat " sudah lebih baik mommy terima kasih " ucap nya.
Ketika Ariana sakit, Athena selalu berada di sisinya. Mengalirkan kekuatan nya pada Ariana sehingga gadis itu bisa terlihat lebih sehat dari sebelumnya.
Luna yang tadi naik ke bagian atas, tengah turun membawa sebuah buku kuno. Buku kuno yang di bawa ayah dan ibunya dari perpustakaan milik kerajaan mereka, buku yang berisi tentang sejarah Frieden land.
" Ada apa sayang, kenapa kamu tiba tiba mengambil buku itu " tanya Athena heran
Luna mengambil duduk di sisi lain Athena sehingga wanita itu duduk di tengah, dan menyerahkan buku itu padanya.
" Mom aku ingin tau tentang lambang emas berbentuk Phoenix dengan mahkota di kepala nya " ucap Luna
Athena terkejut dan menoleh menatap anaknya " dari mana kamu tau tentang lambang itu " tanya nya
Akhirnya Luna menceritakan tentang kejadian yang di alami nya tadi, juga tentang dia yang melihat lambang berwarna emas itu.
Athena yang mendengar cerita putrinya terdiam, dan tanpa kata membuka buku kuno itu dengan sedikit suntikan kekuatan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Frieden Land
FantasyDi sebuah pulau kecil yang terpencil di luasnya Samudra Hindia menyimpan misteri abadi yang tak terjangkau oleh sembarang umat manusia, di pulau ini memiliki sebuah danau biru yang jernih namun sangat dalam dan tak terkira berapa kedalaman nya. Jau...