Prolog

20 1 0
                                    

Samudera Hindia merupakan salah satu samudera terluas yang ada di bumi, Samudera yang juga menyimpan misteri terbesar di dalamnya.

Jauh di tengah Samudera terdapat sebuah pulau kecil tak berpenghuni yang di kelilingi oleh ikan hiu besar serta ombak yang siap membunuh mu kapan saja sehingga hampir mustahil untuk di jangkau oleh manusia, sementara di atasnya tak nampak apapun selain biru nya lautan.

Pulau itu di namakan pulau ilusi karena tidak sembarangan orang yang dapat menemukan nya, hanya orang yang memiliki kontak atau ikatan dengan sang penjaga lah yang bisa menemukan nya.

Sebenarnya pulau ilusi merupakan sebuah pintu penghubung antara dunia manusia dengan dunia para makhluk Immortal atau yang di anggap manusia sebagai makhluk mitos atau makhluk dalam mitologi -  mitologi kuno

Pulau ilusi di jaga oleh sebuah keluarga dari Kelompok Putri Duyung yang tinggal tepat di bawah pulau itu, hanya sesekali saja mereka berkontak dengan makhluk Immortal yang memutuskan untuk tinggal di dunia manusia.

Di dalam pulau itu, tepat di tengah pulau terdapat sebuah Danau yang sangat jernih namun memiliki kedalaman yang tidak di ketahui berapa kedalaman nya, Jauh di dalam terdapat sebuah celah berbentuk goa yang amat sangat panjang yang menghubungkan dunia manusia dengan dunia yang di sebut Frieden Land atau Tanah Perdamaian, goa itu akan menghubungkan dengan sebuah pulau kecil yang berada di selatan tepat berada di antara Benua Merah dan Benua Putih.

Frieden Land merupakan dunia bagi para makhluk Immortal seperti Putri Duyung, Phoenix, Uniqorn, Medusa dan lain - lain. Mereka hidup dalam dua benua yang berbeda dan memiliki kerajaan nya masing - masing.

Benua Merah merupakan simbol dari keburukan, kebencian dan hal buruk lain nya, Benua Merah di pimpin oleh Ratu Catlen dari kelompok ras Medusa.

Benua Putih adalah simbol perdamaian, kesejahteraan dan kebaikan, Benua Putih di pimpin oleh Raja Velix dari kelompok ras Phoenix.

Selain dua benua di atas terdapat satu benua lain yang berada di utara, namanya adalah Benua Biru.

Benua Biru merupakan benua yang di suci kan oleh semua makhluk Immortal, karena Benua Biru di pimpin oleh makhluk Immortal yang di anggap terkuat yaitu bangsa Dragon.

Benua biru juga di selimuti oleh kabut ilusi, dan tidak semua makhluk Immortal dapat melaluinya, hanya dia yang kuat dan berhati suci yang bisa masuk ke benua biru.

Namun 200 tahun yang lalu tiba tiba saja beredar kabar bahwa keluarga raja Draka sang keturunan Gold Dragon menghilang bersama sang putri mahkota, dua hari kemudian sang ratu Medusa mendapatkan sebuah ramalan.

Kelak yang akan menggantikan kekuasaan raja Draka adalah putra mahkota dari kerajaan benua putih

Ratu Medusa lantas tidak terima dan dalam kegusaran nya tiba tiba datang seorang penyihir yang tidak di ketahui dari mana asalnya menghasut ratu medusa agar mengibarkan bendera perang kepada kerajaan benua putih.

Raja Felix tentu saja berusaha untuk menyadarkan ratu medusa, namun selalu tidak berhasil.

Lalu sebuah ramalan lain muncul di benua putih bahwa : " kelak sang putra mahkota akan mampu membawa kembali raja Draka beserta putri mahkota yang telah hilang, dan sang putra mahkota harus keluar dari dunia Frieden Land ketika usianya mencapai 20 tahun berdasarkan waktu bumi dan tepat saat gerhana matahari muncul. "

Karena sangat mempercayai ramalan itu dan menaruh harapan yang besar pada sang putra, Raja Felix lantas mendidik keras sang putra mahkota, hingga tumbuh menjadi pria yang terkesan dingin serta misterius.

Ratu Grace sang istri sangat menyayangkan sikap yang di tunjukkan raja Felix karena terlalu keras pada chief sang putra mahkota.

Ratu Grace hanya berharap pangeran chief dapat memenuhi tugas nya kelak dan membawa kembali kedamaian ke Frieden Land lagi.

* TBC
-

----------------------------

Hey selamat datang di cerita fantasi pertamaku, semoga kalian semua suka ya :)

577 kata

Frieden LandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang