02

375 59 0
                                    

Selesai sarapan dan menemani Kevin latihan sampai jam istirahat karena Kevin yang meminta Aira untuk menunggunya, Kevin akan mengantar Aira ke kampus ketika dia mengetahui bahwa kekasihnya itu tidak mengendarai mobil sendiri.

"Turun lo, udah sampe"

"Ck iya ah elah gak sabaran banget"

"Ai"

"Apa lo ?"Aira yang akan membuka pintu mobil tak jadi karena Kevin memanggilnya. Aira berbalik menghadap ke arah Kevin.

Cup

Aira kaget karena muka Kevin sangat dekat dengannya dan tak terhindarkan bibir Kevin mendarat pada pipi Aira.

"Semangat belajarnya. Biar cepet lulus" Kevin mengacak rambut Aira.

Aira yang masih kaget dan belum sepenuh sadar mendapat perlakuan manis mendadak dari Kevin hanya bisa mengangguk. Kemudian dia keluar dari mobil Kevin dan masuk kearea kampus sambil sesekali memegang pipinya dan tersenyum.

"Heh kenapa lo? Kesambet ya lo? Jesi teman kampus Aira yang lumayan dekat dengannya menyapa.

"Hah? Apa?"

Jesi memegang dahi Aira.

"Kenapa si lo Ra? Perasaan gak panas"

"Apaan si lo"Aira menepis tangan Jessi.

"Ya habisnya lo gue tanya, begitu. Waras gak lo? Senyum-senyum mulu lo turun dari mobil. Lo di apain sama abang-abang grabnya?"

"Anjir lo, gue gak di apa-apain dan itu bukan abang-abang grab gila"

"Terus siapa? Pacar lo?"

"Kepo lo ah"
"Udah ayok masuk bentar lagi jamnya Pak Yono"

"Eh lo utang cerita ya sama gue"

"Gak denger gue Je" Aira melangkah meninggalkan Jessi yang terus ngoceh di belakangnya.

***

Sebelum pulang Aira dengan Jessi memutuskan untuk ke kantin terlebih dahulu.

"Eh lo udah denger gosip baru gak?" Salah satu perempuan yang ada di katin fakultas memulai gosip dan tempat duduk mereka tak jauh dari tempat dudu Aira.

"Apaan?" Temannya bertanya.

"Si Nathasya Wilona katanya sama Kevin Sanjaya. Lo tau gak?"

"Kevin Sanjaya yang atlit itu?"

Aira yang mengetahui siapa topik pergibahan mereka menajamkan telinganya.

"Iya lah siapa lagi. Nih fotonya"

"Anjir mesra banget posenya"

Aira yang mendengar itu segera mencari tau dan ternyata foto itu di unggah oleh akun instagram Wilona.

"Sialan" Aira menggebrak mejanya yang membuat Jesi hampir saja tersedak kuah baksonya.

"Kenapa si lo Ra? Kalo gue keselek terus mati gimana?"

"Gak gue gak apa-apa"

"Iya lo yang gak apa-apa gue nih yang hampir kenapa-kenapa"

"Je gue balik duluan ya"

"Lah makanan lo belum habis Ra"

"Gak napsu gue Je. Bye Je" Aira segera bangkit dari duduknya dan segera memesan grab.

                            ***

Aira yang sampai rumah tak langsung masuk kamar dan membersihkan diri dia malah merebahkan tubuhnya di sofa.

"Gedek bat gue liatnya"
"Lagian mau aja si tuh si tengil foto mesra banget gitu"
"Awas lu ya sampe gue ketemu lu gue unyel-unyel tu pipi ampe makin ngembang"
Aira menscroll instagramnya dengan kesal, kemudian dia mendapatkan notifikasi dari akun instagram Kevin yang baru saja mengupload story.

"Diiih pake acara buat story ngetag tu cewek lagi. Wah emang ngajak ribut ni orang" Aira melihat story Kevin yang membuatnya semakin kesal.

Aira berjalan kearah kamarnya dengan menghentakkan kakinya dan tentu saja mulutnya tak bisa diam untuk tidak mengumpat Kevin.

                         ***

Aira yang sudah bersih-bersih tengah menelungkupkan badannya di atas kasur sambil membaca novel dan mendengarkan musik melalui earphonenya sambil menunggu waktu makan malam.

Plak

Aira yang sedang asik dengan dunianya merasa terganggu oleh tepukan di pundaknya. Dia melepaskan earphonenya dan menoleh.

"Budek banget lo gue panggil-panggil" Kevin duduk di tepi ranjang Aira.

"Ngapain lo kesini? Inget lo punya pacar?"

"Lo kenapa sih Ai? pms lo ya marah-marah mulu"

"Males gue liat muka lo"

"Masa sih kan muka gue ganteng"

"Brisik lo ah. Ngapain si lo kesini ganggu ketenangan gue aja"

"Ck lo ya di samperin pacar bukannya seneng lo, apa lagi pacarnya gue"

"Heh gak usah kepedean dan gak usah banyak cingcong lo. Ngapain? Lo gak akan kesini kalo gak ada maunya gue hapal ama lo ya"

"Makan malem yuk Ai. Laper nih"

"Lo ngajak gue makan malem?"

"Gak gue ngajak bi inah ya iya lah gue ngajak lo siapa lagi, pacar gue kan elo"

"Bukan si mbak artis itu?"

"Oh jadi lo cemburu nih?"

"Gak"

"Ngaku aja kali" Kevin menoel pipi Aira.

"Gak yaaa"

"Rara, Kevin ayok turun dulu makan" Mama Ina memanggil mereka berdua dari  pintu kamar Aira yang terbuka.

"Ma anaknya ngambek nih ma" Kevin mengadu pada mama Ina.

"Kenapa kamu Ra?"

"Rara ngambek gak di beliin ice cream ma" Kevin beranjak dan menuju kearah mama Ina

"Heh tengil kapan gue minta ice cream?" Aira melemparkan bantal kearah Kevin yang sayangnya langsung di tepis oleh tangan petirnya.

"Hahaha ayo ma turun ada singa ngamuk" Kevin menggandeng tangan mama Ina untuk turun kearah meja makan.









Jangan lupa vote and comment yaa😊

See you on the next part 👋🏻

M I N E | Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang