5

42 5 0
                                    


🌼🌼🌼

Baru saja Zahwa akan mendudukkan badannya setelah memberikan materi dikelas, tiba-tiba ada seorang wanita datang menghampirinya.

"Zahwa-ya"panggilnya.

"Eoh, eonni ada apa? "

" Kau di pangggil sajangnim" Menjeda sebentar kemudian ia melanjutkan. "Katanya ada yang perlu disampaikan"

"Oke eonni terima kasih"

"Sama-sama Zahwa-ya" Diikuti dengan tangan kanan yang terangkat kemudian menepuk bahu Zahwa sambil memberikan senyuman manisnya.

"Ya sudah segera kesana aja" Kemudian melenggang menjauh dari posisi Zahwa.

Tok tok tok

"Masuk" Terdengar sautan dari dalam ruangan yang pintunya diketuk oleh Zahwa.

Setelah mendengar sautan dari dalam tanda perserujuan dari pemilik ruangan, Zahwa mulai memasuki ruang tersebut.

"Permisi Sajangnim, anda mencari saya"

"Eoh, duduklah Zahwa-ssi"

"Nee, terima kasih sajangnim"

Sajangnim terlihat menutup map yang dihadapannya kemudian memajukan badannya.

"Jadi begini Zahwa-ssi, lembaga kita memang bekerja sama dengan salah satu agensi idol terkenal. Mereka meminta untuk memberikan bimbingan privat lagi, karena memang sempat berhenti dan sekarang kita dihubungi lagi untuk mengirim beberapa tutor yang akan memberikan bimbingan privat ke agensi, nah saya menawarkan kepadamu. Saya juga sudah melihat kinerjamu yang bagus. Apakah kamu bersedia?"

"Emm, tadi kata sajangnim memberikan bimbingannya ke agensinya, berarti saya harus kesana ya? Untuk jadwalnya kapan saja sajangnim? "

"Iya kamu yang datang kesana. Karena mereka anggota idol terkenal jadi kita yang harus kesana untuk menghindari media"

"Kalau boleh tau nama agensinya apa Sajangnim"

"Big Hit Entertainment"

Zahwa sangat terkejut sampai terdiam beberapa detik. Sampai akhirnya tersadar ketika suara Sajangnim kembali terdengar.

"Bagaimana Zahwa-ssi, apakah kamu bersedia? "

"B-baiklah Sajangnim saya bersedia"

"Kalau kamu bersedia. Lusa pukul 09.00 datanglah ke Big Hit untuk menemui Manajer Sejin"

" M-manajer Sejin? " Mata Zahwa masih membelalak mencoba mencerna ucapan dari Sajangnimnya.
Bukankah Manajer tersebut adalah Manajer idol favorittnya. Oh jangan banyangkan bagaimana perasaan Zahwa saat ini. Rasanya senang campur kaget dan bingung.

"Apakah saya akan memberikan privat bahasa jepang ke BTS? "

"Eoh, benar sekali"

"Baik sajangnim lusa saya akan kesana"

" Lusa kamu akan kesana bersama Nana-ssi. Oh ya mengenai jadwal kamu mengajar disini kita tunggu jadwal yang diberikah Big Hit dulu nanti baru menyesuaikan"

Takdir || Min Yoongi BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang