10

27 4 0
                                    

🌼🌼🌼

Pagi ini tepat pukul 09.45, Zahwa sudah duduk manis di meja rapat milik Bighit Entertainment. Karena tadi malam ia mendapatkan pesan dari Manajer Sejin untuk menghadiri rapat. Di dalam ruangan hanya terdapat Manajer Sejin dan dirinya, member Bangtan mungkin masih dalam perjalan kesini. Ia sengaja datang lebih awal katena Zahwa tipikal orang yang tidak mau berangkat terlalu mepet jamnya karena membuat perasaannya tidak tenang, dan biasanya pasti ada aja barang yang dilupakan.

Sambil menunggu para member Zahwa membuka ponselnya untuk membuka aplikasi Instagram kemudian jari-jarinya sibuk menscroll beranda. Ditengah-tengah asiknya memainkan ponsel para member satu-persatu mulai berdatangan secara berurutan masuk ke dalam ruangan dengan sapaan. Zahwapun seketika mendongakkan kepala dan dengan segera membalas sapaan dari para member.

Para member satu-persatu mulai duduk. Di samping kanan-kiri zahwa ada Jimin dan Jungkook. Kemudian tepat didepannya ada Yoongi dan kanan-kirinya ada Namjoon dan Hoseok. Lalu Seokjin ada di paling ujung tengah berhadapan dengan Manajer. Sedangkan Taehyung berada di samping Jungkook.

"Kau sudah datang dari tadi Zahwa-ya?" Tanya Jimin sambil memiringkan badannya menghadap Zahwa.

"Belum lama mungkin 20 menitan disini"

"Eoh maafkan kami ya, membuat kamu jadi menunggu lama" Ucap Hoseok.

"Tidak, tidak masalah. Aku memang suka datang lebih awal. Kalian sudah datang sesuai kesepakatan kok."

Saat ngobrol dengan Jimin, Jungkook dan Hoseok. Zahwa merasa ada yang memperhatikannya sedari tadi, namun dirinya berpura-pura untuk tidak melihat balik, karena takut kalau nantinya dia akan salting. Sejak duduk mata itu tak beralih dari Zahwa. Tatapan yang sulit diartikan dari manusia tercuek di grup ini. Zahwapun jadinya bertanya-tanya sendiri. Ada apa sebenarnya.

Sampai akhirnya ada intruksi dari Leader untuk tenang karena rapat akan segera dimulai, barulah tatapan itu berakhir. Dan Zahwapun bisa bernapas lega. Karena sedari tadi rasanya napasnya sedikit tercekat.

Di dalam rapat ini Manajer Sejin menjelaskan tentang keikutsertaan Zahwa ke Jepang. Jadi ia ditugaskan untuk menjadi translater. Ya meskipun sudah sedikit bisa berbahasa Jepang, namun tetap para member harus ada yang mendampingi, karena mereka belum terlalu lancar dan hanya bisa kata-kata dasar saja.

40 menit rapat berlangsung akhirnya selesai. Manajer Sejin sudah meninggalkan ruangan. Kini hanya tersisa member Bangtan dan Zahwa.
Mereka sengaja tidak keluar dulu karena ada yang perlu dibahas lagi.

"Bagaimana Zahwa-ya ada yang kurang paham mengenai penjelasan Sejin hyung? " Tanya sang Leader, sambil menoleh ke arah Zahwa.

"Sejauh ini sudah paham. Tapi ada yang ingin aku tanyakan? "

"Apa Zahwa-ya, tanyakan saja." Balas Namjoon.

"Di luar tugas inti, mungkin nanti kalian ada jadwal pribadi apakah aku juga menemani kalian? Karena tadi mau aku tanyakan ke Manajer Sejin, tapi orangnya terlihat buru-buru."

"Kalau itu terserah masing-masing member saja Zahwa-ya, kalau ada yang meminta kamu untuk ikut nanti kamu ikut saja." Balas Namjoon.

"Ahh, oke kalau begitu. Tapi nanti tidak hanya aku aja kan yang mendampingi kalian? Pasti ada satu bodyguard sama satu manajer juga kan?" Tanya Zahwa lagi.

Takdir || Min Yoongi BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang