7

29 5 0
                                    

🌼🌼🌼

Hari ini Zahwa pulang sedikit terlambat, karena ada banyak sekali pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Dari mulai membuat materi untuk pertemuan selanjutnya, membuat laporan harian, mengoreksi tugas-tugas para muridnya dan masih banyak lagi.

Zahwa memutuskan untuk mengakhiri kegiatannya. Ia mulai untuk merapikan kertas-kertas yang ada dimejanya, serta menutup laptop dan memasukkan ke dalam tasnya, karena malam sudah semakin larut, ia mengakhiri segala aktifitasnya yang melelahkan hari ini.

Disini Zahwa tidak lembur sendiri masih ada beberapa rekan kerjanya yang juga menyelesaikan pekerjaannya sampai larut. Termasuk Hera dan Nana.

Saat Zahwa akan beranjak dari tempat duduknya. Dua teman kantornya berjalan menghampiri sambil memanggil namanya.

"Zahwa-ya tunggu aku" Panggil Hera. Sambil berteriak dan sedikit berlari kecil.

"Eoh kau mau pulang juga?" Menoleh ke arah Hera.

"iya aku sudah sangat lelah"jawab Hera lesu.

"Kalian lapar nggak" Tanya Nana.

"Iya, laper banget eonni." Jawab Zahwa dengan puppy eyesnya.

Sebelum ada ajakan dari temannya Zahwa ingin segera pulang karena sudah sangat lelah. Tapi perut Zahwa juga perlu diisi. Karena cacing-cacing yang ada di dalam perutnya sudah mulai protes.

Akhirnya mereka bertiga memutuskan untuk pergi ke kedai makanan dekat sungai Han dengan menggunakan mobil Nana.

Setelah 30 menit diperjalanan, akhirnya sampai juga di kedai makanan favorit Nana. Mereka bertiga segera masuk kedai dan memesan 3 Jjajangmyeon. Mungkin sekitar 10 menit menunggu, 3 Jjajangmyeon yang masih mengepul sudah siap didepan meja mereka, menunggu untuk disantap.

Sambil makan dan menikmati semilir angin serta indahnya suasana malam dipinggiran sungai Han, tentu saja sambil bercuap-cuap hal random.

Meskipun Zahwa baru mengenal mereka, ia merasa sudah lama mengenal Hera dan Nana. Karena saat bersama temannya tersebut ia merasa sangat nyaman sehingga ia tak mempunyai rasa sungkan saat membicarakan masalah pribadinya. Zahwa menganggap kedua temannya sudah seperti keluarga sendiri. Begitupun sebaliknya, Hera dan Nana juga menganggap Zahwa bukan sekedar rekan kerja tapi sudah dianggap keluarga.

Karena malam semakin larut dan sudah menunjukkan pukul 11 malam, akhirnya memutuskan untuk pulang. karena besok pagi harus kembali untuk bekerja. Mereka takut kalau besok pagi tidak bisa bangun karena waktu tidurnya kurang, jadi mau tidak mau harus segera pulang, agar bisa segera istirahat.

***

Bangtan kembali ke rutinitasnya yang begitu padat. Setelah 3 hari libur. Para member sudah sampai di dorm pagi tadi sekitar pukul enam. Mereka baru kembali dari rumah orang tua masing-masing. Mereka sengaja sampai di dorm pagi-pagi sekali karena jam 8 nanti ada jadwal syuting iklan.

Sebelum berangkat ke agensi, mereka memutuskan untuk sarapan bersama terlebih dahulu. Untuk sarapan hari ini tidak perlu memasak atau memesan makanan, karena Taehyung membawa gimbab dan sandwich yang dibuatkan oleh eommanya. Sengaja dibawakan banyak untuk dibagi dengan semua member.

"Ah ini sangat enak Taehyung-ah. Katakan terima kasih pada eommamu" Ucap hyung tertua dengan mulut yang sambil mengunyah gimbab.

"Iya hyung tentu" Balas Taehyung.

Para member lainnya juga sangat menikmati sarapannya dan sangat berterima kasih kepada eommanya Taehyung karena sudah memberikan gimbab dan sandwich yang sangat lezat.

Takdir || Min Yoongi BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang