🌼🌼🌼Pagi ini semua orang terlihat sangat sibuk. Berlalu lalang kesana kemari terutama para staff Bangtan, yang sedang mempersiapkan kebutuhan para member untuk mengisi sebuah acara interview disalah satu acara TV Jepang.
Para member sudah duduk dengan anteng didepan cermin karena para staff sedang sibuk memberikan make up kepada mereka bertujuh. Meskipun sedang di make up oleh para Noona staff, para member juga melakukan berbagai macam kegiatan agar tidak merasa bosan. Tapi kegiatan yang member lakukan bukan yang banyak menimbulkan gerakan.
Ada leader yang sambil membaca script interview, Seokjin, Jimin, Taehyung main game, Hoseok dan Yoongi main HP. Sedangkan sang maknae kesayangan kita semua sambil menyelami mimpinya. Ya begitulah Jungkook kalau sedang dimake up selalu sambil tidur. Mungkin tadi malam tidurnya sangat larut jadi sekarang masih merasa ngantuk.
Zahwa juga ikut masuk diruang make up Bangtan. Namun ia masuk ke ruangan tersebut sedikit lebih terlambat dibanding para member. Karena para member perlu dimake up terlebih dahulu pasti membutuhkan waktu sedikit lebih lama dan juga sebelum interview akan ada briefing sebentar dengan para member. Zahwa sudah make up sedari hotel secara mandiri, karena memang ia bekerja tanpa tersorot kamera jadi tak perlu bantuan staff untuk memoles wajahnya.
Kedatangan Zahwa di ruangan tersebut tak disadari para member, karena mereka semua sibuk dengan dunianya masing-masing. Jadi Zahwa menunggu para member dengan duduk di sofa yang tersedia di ruangan tersebut sambil memainkan ponselnya.
Member yang pertama selesai di make up adalah Namjoon , Jimin, dan Hoseok. Mereka bertiga sedikit terkejut dan menyapa Zahwa sedikit heboh jadi membuat member lain membalikkan badannya.
Namjoon, Jimin dan Hoseok menghampiri Zahwa yang duduk di sofa ssambil membaca script. Sebenarnya masih ada sofa panjang di depan Zahwa namun Jimin dan Namjoon malah duduk di samping kiri dan kanannya, jadi posisi Zahwa berada diantara Jimin dan Namjoon.
Saat semua member yang lain sudah selesai di make up mereka berkumpul terlebih dahulu untuk melakukan briefing sebelum masuk ke studio TV.
Briefing hanya membutuhkan waktu 15 menit kemudian mereka bersiap untuk memasuki studio.Sebenarnya Zahwa merasakan sedikit gugup. Karena memang ini pengalaman baru dan pertama kali baginya. Biasanya ia mengajarkan pola kalimat, sekarang tiba-tiba dijadikan sebagai penerjemah boygroup besar di salah satu acara televisi Jepang. Sukses membuat tangannya dingin. Ia berjalan sambil meremat-remat tangannya berharap dinginnya bisa segera hilang bersama rasa gugupnya.
Gugupnya Zahwa ternyata disadari oleh sang leader. Karena merasa khawatir, segeralah Namjoon menghampiri Zahwa. Mencoba untuk menenangkannya.
"Kamu gugup?"
"Hehe, iya. Duh kelihatan banget ya"
"Iya kelihatan gelisah. Nggak papa coba inhale exhale dulu. Kamu pasti bisa Zahwa-ya. Semua akan terlewati dengan mudah asal kamu yakin"Zahwa mencoba menuruti perkataan Namjoon. Lumayan membuatnya sedikit tenang.
"Bagaimana? Sudah mendingan?"
"Udah lumayan tapi masih dingin ini tangan"
"Mau coba dipegangin tangannya biar nggak dingin?"
"Bisaan banget"
"Serius nih nggak mau"
"Nggak"
"Yahh padahal banyak yang pengen megang tanganku. Malah pada rebutan"
"Duh sombongnya. Nggak mau nanti kalau lecet gimana? Bisa-bisa aku diserbu sama Army lain"Jawaban dari Zahwa tersebut sukses membuat Namjoon terkekeh. Akhir-akhir ini entah kenapa menggoda Zahwa menjadi hal yang menyenangkan. Ini juga yang membuat Namjoon betah ketika ngobrol dengan Zahwa karena respon yang ia berikan selalu membuat hatinya menghangat. Entah sihir apa yang Zahwa berikan kepadannya. Ia merasa sudah sangat nyaman padahal baru mengenalnya.
Kini para member dan Zahwa sudah memasuki studio untuk acara interview.
Menurut rundown acara akan menghabiskan waktu kurang lebih satu jam. Setelah interview di bagian terakhir para member akan menyanyikan 1 lagu.Terlihat kamera sudah mulain on dan sang sutradara sudah mengintruksikan kata action tanda acara sudah bisa dimulai. Karena Host mulai menyapa dan mulai bertanya kepada para member seputar kesuksesan Bangtan selama ini sampai ke kehidupan sehari-hari para member.
Selama interview Bangtan terlihat sangat enjoy karena Host memandu acara dengan sangat santai namun tetap sesuai jalannya. Interview juga tidak merasa spaneng. Itu yang membuat waktu terlewati begitu cepat.
Tak terasa satu jam sudah berlalu dan Bangtan sudah menyanyikan sebuah lagu sebagai penutup. Akhirnya interview sudah selesai dan berjalan dengan lancar. Karena host dan para staff TV sudah mengatakan "otsukaresama deshita" Ungkapan dalam Bahasa Jepang yang artinya "terima kasih atas kerja kerasnya". Zahwa akhirnya bisa merasakan kelegaan yang luar biasa.
***
Kalau boleh jujur Zahwa sebenarnya ingin istirahat saja dihotel setelah acara interview tadi, tapi berhubung disini ia sedang bekerja, jadi tidak bisa seenaknya untuk melakukan apa yang ia inginkan.
Terdengar riuh suara orang-orang asing dan berlalu lalang, banyak sekali lampu warna-warni yang menghiasi dan juga terdapat beberapa permainan-permainan ekstrim. Ya disinilah ia dan Bangtan berada, Tokyo Disneyland.
Ide ini muncul sangat tiba-tiba dari Taehyung dan disetujui oleh member lain, dan akhirnya sampailah juga disini. Mungkin mereka juga butuh refres otak dan juga jarang sekali mendapatkan waktu luang seperti ini. Karena kalian tahu sendiri bahwasanya jadwal mereka sangat padat. Maka dari itu, mereka tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini.
Untungnya mereka berkunjung disaat weekday jadi pengunjung tidak terlalu ramai seperti weekend.
Mereka mencoba beberapa permainan dan terlihat sangat antusias. Gelak tawa, sorak bahagia mereka terpancar hari ini. Syukurlah kalau mereka merasa senang dan bisa melupakan jadwal padat meskipun hanya sejenak.
Saat menaiki beberapa permainan Zahwa selalu berada di dekat Bangtan karena saat ada wahana yang tempat duduknya dua ia selalu duduk dengan salah satu member. Padahal ia ingin bergabung dengan para Noona staff lain tapi ia selalu ditarik oleh para member.
Setelah mencoba beberapa permainan dan berkeliling, kini mereka memutuskan untuk berhenti di sebuah resto yang ada di dalam Disneyland untuk makan malam.
Sambil menunggu makanan datang tentu saja ngobrol tentang keseruan saat naik beberapa permainan. Mereka saling bercerita tentang keseruan yang mereka alami saat naik wahana disana, tentu menimbulkan respon gelak tawa oleh lainnya. Karena banyak cerita lucu didalamnya.
Para member juga agak kaget karena Zahwa selama menaiki permainan tidak merasa sedikitpun takut. Ia yang tanpa absen menemani maknae untuk mencoba beberapa permainan yang sedikit ekstrim dan member lain hanya melihat mereka berdua yang bersorak gembira ketika menaiki wahana yang cukup memacu adrenalin. Sampai-sampai mereka merasa malu karena nyalinya tak setebal Zahwa. Namun, para member tidak memperlihatkan rasa takutnya secara terang-terangan mereka beralasan karena sudah lelah dan ingin istirahat saja.
Tidak semua wahana mereka masuki karena waktunya terbatas. Mereka baru sampai di Disneyland pukul 4 sore dan pukul 9 memutuskan untuk kembali ke hotel untuk beristirahat, karena besok masih ada jadwal untuk pemotretan.
________________________________________
Jangan lupa vote dan comment ya. Biar aku semangat nulisnya ☺🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir || Min Yoongi BTS
FanfictionON GOING Update sesuai mood Kisah seorang gadis biasa Zahwa Annisa yang menjadi bagian dari hidup seorang idol yang sangat terkenal.