9

29 4 0
                                    


🌼🌼🌼

"Iya aku Army"

"Tapi kenapa sikapmu sangat biasa saat bersama kita" Tanya Taehyung lagi.

"Ah itu aku hanya mencoba seprofesional mungkin. Karena disini tujuanku untuk bekerja bukan ngefangirl hehe. Lagipula aku juga takut kalau sikapku berlebihan pasti nanti kalian akan merasa tidak nyaman" Diakhiri dengan cengiran yang memperlihatkan deretan giginya.

"Ah syukurlah kalau begitu. Aku merasa lega Zahwa. Terima kasih banyak karena sudah berusaha untuk bersikap normal. Aku sangat suka dengan pemikiranmu" Ucap Namjoon.

"Sebenarnya aku berusaha keras. Saat pertama kali bertemu kalian jantungku berdetak kencang. Ah jadi malu aku membicarakan aibku sendiri. " Zahwa menunduk malu.

"Itu bukan aib. Itu hal yang wajar Zahwa-ya." Ucap Jimin.

Kini para member sudah memanggil Zahwa dengan panggilan yang lebih akrab.

"Boleh aku tanya lagi".

"Iya silahkan Taehyung-ah"sedikit penasaran menanti pertanyaan dari Taehyung.

"Bias kamu siapa" Sambil tersenyum.

"Ah kalau bias. Harus dijawab ya? "

"Iya harus, kita penasaran" Jawab serempak Taehyung dan Jimin.

"Aku ot7,suka kalian semua" Sambil tersenyum malu.

"Pasti ada satu yang dibiasin nggak mungkin nggak? " Cecar Taehyung.

"Jangan memaksa Taehyung-ah" Intruksi hyung tertua kedua.

"Ahh tapi aku sangat penasaran hyung" Balas Taehyung sedikit mengerucutkan bibirnya.

"Emmm..Baiklah-baiklah aku biasin anak paling gemes hehe"

"Siapa Zahwa ya? Aku ya? Aku kan gemes" Jawab dengan penuh percaya diri dari Jimin.

"Gemes darimana sih hyung" Jawab Jungkook.

"Hehe maaf Jimin bukan kamu"

"Terus siapa dong? " Balas Jimin.

"Biasku Jungkook" Sambil tersenyum malu.

"Ah sayang sekali padahal aku paling ganteng. Kenapa kamu malah biasin bocil doyan makan ini" Jawab hyung tertua.
"Ih aku udah gede ya, bukan bocil" Sanggah jungkook pada hyung tertua.

"Yeeey.. Wlek noona sukanya aku" Ejek Jungkook kepada hyung-hyungnya.

"Kenapa kamu biasin Jungkok Zahwa-ya? ". Tanya Namjoon, penasaran dengan alasan Zahwa.

"Dia gemesin. Pengen aku jadiin adik"

"Yah kok adik. Noona aku bukan anak kecil. Aku ini pantesnya dijadiin pacar. Umur kita juga nggak beda jauh kan hanya dua tahun" Jawab Jungkook dengan bibir mengerucut.

"Haha.. Kamu dimata noona seperti anak bayi, Jungkook-ah".

Semua yang ada diruangan tersebut terbahak karena jawaban Zahwa. Kecuali Jungkook yang memasang wajah cemberut. Sangat lucu sekali.

Takdir || Min Yoongi BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang