2

6.8K 454 13
                                    

farrel pov


gua sekarang lagi ngumpul bareng anak anak cowo di sekolah gua ini. rencana nya sih kita mau arisan, g. rencana nya kita mau tawuran. tp gua sebelum nya belom pernah tawuran sih, gua aja gatau kalo tawuran tuh ngapain.

"jangan ada yang bawa sajam (senjata tajam)"

"okey, gua bawa sapu boleh ga?"

gua nanya ke salah satu temen gua, sebut aja bintang.

"iya boleh, nanti lu disana nyapu aja gausah tawuran"

"dih..."

"bawa yang lebih kokoh lah anjg, mukul pake sapu mana berasa"

kata faresta yang lagi main ml. oh iya gua lupa ngasih tau kalo ni anak ikut juga. sok iye ni anak emang segala pake ngikutin gua mau tawuran, padahal biasanya mah dia ga pernah ikut ikut kaya beginian kata bintang.

"ngapain sih lu ikut? pasti lu mau pamer kekuatan depan gua kan? GUA LEBIH KUAT DAN KEREN DARIPADA LU!"

faresta cuma natep gua intens dan ga jawab apapun, dia balik mainin game nya.

"ga, gua cuma pengen ikut aja. lagian, anak bocah yang baru bisa ngomong juga tau kalo gua lebih kuat daripada lu ikan teri"

"FARESTA ANJ-"

"UDAH!! INI JADI TAWURAN GA SIH ANJG?!!"

teriak bintang yang bikin gua kaget, faresta mah emang budek kuping nya jadi di teriakin kaya gitu muka nya masih datar dan lempemg.

"ayo kita berangkat"










~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~








dan sekarang kita udah di tempat kita mau tawuran. disini udah rame anak anak dari sekolah lain, agak ngeri sih karna ini pertama kalinya buat gua.

"SERANG!!!!"

yaelah, blom sempet gua kentut udah disuruh nyerang aja.

gua lari dengan berani dan mulai mukul mukul in orang disana. gua berasa jadi karakter utama di film action cuy!!.

'tawuran seru juga ternya-'

*BUGH*

'anjg sakit...'

"kan gua udah bilang bawa yang lebih kokoh, INI MALAH BAWA PEL PEL AN ANJG!"

kata faresta yang lagi ngelindungin gua dari pukulan lawan.

"gua cuma nemu ini, tadi mang etno lewat sambil bawa pel pel an sama ember.ya gua ambil pel pel an nya lah lebih sakit daripada ember"

"BEGO-"

faresta trus ngejawab sambil mukul lawan nya dan ngelindungin gua di belakang tubuh nya.

"udah lu di belakang gua aja, gausah nyerang-"

gua langsung lari kearah lawan dan mau mukul kepala dia. tapi blom sempet ni gagang pel pel an nyentuh palak nya, kayu udah mendarat di kepala gua.

*BUGHHH*

bak slowmotion, gua jatoh ke aspal. dan setelah itu gelap. kayanya gua tidur di aspal pas lagi tawuran.













faresta pov


"FARREL!! ANJG LU YA! ABIS LU SAMA GUA!!!"

gua langsung buang kayu yang berada di tangan gua dan mulai nonjok dan nendangin orang yang mukul farrel sampe pingsan.

"res, res udah! itu dia udah mau mati anjg!"

gua ga peduliin ucapan temen gua dan tarikkan di baju gua yang mencoba untuk ngejauhin gua dari si bajingan ini.

"RESTA!! KEPALA FARREL BOCOR!!"

tinju yang mau mendarat lagi di wajah bajingan ini mengambang di udara dan sontak gua langsung nengok ke arah farrel tergeletak.

bener aja, darah nya udah ngerembes ke aspal. gua langsung lari ke tempat nya dan mulai menepuk nepuk pipi nya.

"rel, rel bangun anjg! fuck!!"

gua langsung gendong farrel ala bridal style dan ingin menuju mobil gua.

"lu pada balik ke sekolah, izin sama guru bilang aja gua sama farrel ada acara keluarga"

habis ngomong kaya gitu gua langsung lari sambil ngendong farrel dan masuk ke mobil gua, lalu gua nyetir ke rumah sakit terdekat.
















TBC...

Rival?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang