6

4.1K 344 9
                                    

farrel pov

gua mesen 2 porsi siomay buat gua sama cecil. sambil nunggu itu gua ngerasa ada yang ngeliatin atau mantau gua lah kurang lebih, pas gua cari cari siapa yang ngeliatin gua, gua ngeliat resta natap gua dengan mata tajem nya.

gua yang sebel diliatin gitu langsung gua plototin juga, tapi aneh nya resta langsung ngalihin mata nya yang mulai melembut kaya lagi nahan sesuatu.

"apasih resta gaje bgt anjg" ucap gua sambil merhatiin abang abang nya ngambilin siomay

"eh bang yang satu jangan pake pare ya"

"oh siap den"

gua senyum ke abang nya dan nengok kebelakang buat mastiin cecil yang udah nongkrong aja tuh anak di pinggir lapangan.

"ini den siomay nya"

"jadi berapa bang?"

"20 rb den" gua langsung ngambil duit dari kantong gua dan abis itu ngasih ke abang nya, tadi nya gua pengen bawa kabur aja ga bayar,g.

gua jalan kearah cecil sambil bawa dua bungkus siomay dan duduk di samping cecil.

"nih cil siomay lu gapake pare kan?"

"wih thank u, masih inget aja lu"

gua cuma senyum sambil ngeliat anak anak yang lagi tanding basket, dan ya pasti nya ada si anak curut faresta frederick. apa coba gaya nya? segala tebar pesona pake nyisir nyisir rambut pake tangan gitu, dipikir ganteng apa?

gua ga terlalu ngerti basket, gua ngajak cecil kesini cuma buat jalan jalan sambil nyari jajanan malah ujung ujung nya ngeliatin faresta sm temen temen nya tanding.






gua mulai ngerasa bosen dan ngeliat keseliling siapa tau ada yang seru, baru aja beberapa detik gua ngeliat keseliling tiba tiba gua denger teriakan dari salah satu anak basket.

"awass!"





yap gua ketimpuk bola:) gini amat nasib anak ganteng kesayangan semua orang. gua sih ga terlalu ngeh tuh bola terbang kearah gua, lagian juga nih bola apaansi?!! kenapa harus ke gua coba???

gua cuma megangin kepala gua yang kena bola, gua ga ngerintih atau pun teriak karna gua kaged pake bgt anjg. ya lu bayangin aja tau tau jedar ketubruk bola basket segede twetwek nya lucinta luna yang palsu itu,g.

"anjg! farrel lu gapapa? ya Tuhan tuh palak blom juga sembuh udah ketimpuk lagi... yah makin sebleng dah anak orang ahahahaha" cecil malah ngetawain gua puas banget

"ya iya anak orang lu pikir gua selama ini anak apa?" bales gua sewot sambil natap sinis cecil, emang anak bangsat ini si cecil.

"anak kunyuk"

"bangs-" blom juga gua selesai ngomong, tetiba palak gua baru kerasa pusing. efek abis bocor juga kali ya?

gua langsung meremin mata gua sambil megang daerah palak, suara orang orang di sekitar pun rasanya kaya berdengung. YAELAH JANGAN TIDUR LAGI ANJG, ORANG LAGI DI LAPANGAN BASKET MALAH TURU.

ga lama gua denger suara yang amat sangat familiar di telinga gua maupun di otak gua, "look at me, stay with me okay? don't close ur eyes"

gua nyoba buat ngeliat orang itu, tapi kayanya gua emang hobi nya tidur dimana pun dan kapan pun? jadi gua disuruh natap dia malah tiba tiba gelap.
















faresta pov


'shit kenapa harus kena tuh ikan teri coba?'

gua niat nya gamau nolongin karna ya ngapain juga? itu kan di sebelah nya ada entah lah temen atau pacar nya ga peduli juga gua. (boonkk.. yang bener??) -author

tapi gua lama lama ngerasa kasian juga, palak nya yang masih masa penyembuhan malah kena bola. gua juga liat dia mulai megangin kepala nya yang gua yakin pusing sih itu pasti.

gua langsung lari kearah dia dan nyoba buat komunikasi biar dia tetep sadar, "hey look at me, stay with me okay? don't close ur eyes"

gua nyoba untuk tetap bikin dia sadar sambil gua tepuk tepuk pelan pipi nya, tapi ga lama dia beneran pingsan. ya no wonder sih pasti pusing bgt itu palak dia.

"ck" gua gendong badan dia untuk entahlah kesekian kali nya, dan jalan ninggalin lapangan.

"ky, kita perlu ngobrol nanti" gua ngomong ke kiky sambil ngelewatin dia dan langsung cabut jalan kearah rumah gua.
























TBC...






haloo!! ada yang kangen tidakk?? banyak yang nyuruh aku buat lanjutin so here we are!!! maaf banget aku udah lama ga update karna jadwal ku yang super sibuk, dan ini aku cuma up 1 chapter aja untuk kali ini sorryy:((. tapi tenanggg... aku bakal secepat nya update lagi dan bakal ada book baru yang bakal aku bawain juga nanti nya. makasih buat yang udah tetep nungguin book ini buat upadate pls jgn bosen bosen yaaa!! see u on the next chap guys byee










JANGAN LUPA VOTE YAA!! thank u<3.

Rival?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang