farrel pov
gua bangun tiba tiba udah di ruangan putih bersih. gua ga terlalu inget kejadian tawuran tadi, yang gua inget cuma gua tidur di aspal.
'perasaan tadi gua tidur dah bukan sakit'
karna gua bingung, gua coba panggil perawat lewat tombol yang ada di deket tempat tidur gua.
ga lama setelah itu, suster cantik:) masuk dan nanya keadaan gua gimana. katanya sih palak gua bocor dan ada beberapa memar di punggung gua.
karna gua mau modus gua pura pura kesakitan aja dah tuh depan suster cantik.
"aduh sus, punggung saya nyeri banget! tolongin sus"
"saya izin buka baju nya buat ngecek ya"
gua yang ngedenger itu nyengir dan ngeliatin suster yang ngelepas baju gua ini.
hampir semua kancing baju rumah sakit gua kebuka, tiba tiba bintang dan dua temen gua lainnya leon sama putra masuk.
"eh sori sori ganggu ni ye mau enak enak"
"huss! frontal amat"
dapet godaan dari mereka ya jelas gua malu lah anjg. apalagi depan suster nya langsung.
"punggung saya udah ga sakit lagi sus, tadi kayanya cuma kegesek sama kain baju"
"a-ah iya mas.. yaudah saya tinggal ya"
abis tuh suster cantik keluar, mereka masih lanjut ngegodain gua lagi.
"bacot lu semua, orang cuma mau ngecek punggung gua doang"
"iye dah.. oh iya, gimana keadaan lu? palak lu masih sakit?"
putra nanya sambil mau nyentuh palak gua, sebelum itu tangan berkuman bisa nyentuh udah gua slepet duluan.
"aduh ya santai kali! gausah nyelepet tangan gua juga"
"ya.. ga berasa apa apa sih. gua aja baru tau kalo palak gua bocor gua tau nya gua tidur di aspal"
"ye blo'on banget jadi manusia! lu pingsan bego bukan tidur"
"lah iya tah? trus tawuran nya gimana?"
"ya bubar gitu aja, si faresta bahkan sampe ngehajar orang yang-"
"ngehajar orang yang apa? ngapa berenti lu?"
"ah.. ngehajar orang yang menurut dia muka nya ngeselin"
"ohh... trus yang bawa gua kesini siapa?"
"put-"
"apaan si kok gua? orang yang bawa farrel si faresta. lu lupa?"
entah lah leon sama bintang cuma natep si putra sambil melotot. gua juga ga ngerti yang bener yang mana.
"jadi siapa yang bawa gua kesini?"
"a-AH! iya yang bawa gua AHAHAHA tapi yang nyetir si faresta soalnya kan cuma dia yang punya mobil"
"ohh.. trus si faresta dimana? ga jenguk gua dia? dih! apaan banget kaya gitu! pasti dia ikut tawuran cuma buat pamer ke gua doang itu"
gua terus nyerocos tentang faresta, tapi anehnya mereka tetep diem dan saling liat liatan satu sama lain.
"ngapa pada diem? ambeyen lu pada?"
"ee.. si faresta ga jenguk lu?"
"iya! makanya kalo gua cerita dengerin jangan malah pada liat liatan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rival?
FanfictionBerawal dari "rival" kemudian menjadi f*ck buddies lalu apa yang terjadi selanjut nya? "lu kenapa ga seneng banget sih sama gua?" "muka lu nyebelin anjg, pengen gua pukul" "sarap lu" "bangsat lu res, GUA HAMIL ANJG" "HAH? ya udah besok kita nikah" ⚠...