faresta pov
gua buru buru masuk ke dalem rumah, gua gapeduli dimarahin bibi gara gara ga lepas sepatu, yang penting ni anak gua rebahin dulu di sofa.
bukan karna apa apa, TAPI NI ANAK BERAT JANCOK. buset dah walaupun badan macem ikan teri tapi ni anak tuh makan nya banyak, jadi sebenernya berat juga anjg.
"loh den, ini mas farrel kenapa?" gua kaget ngeliat bibi yang tiba tiba dateng kaya jelangkung, datang tak di jemput pulang di gebukin,g. tak diantar.
"biasa lenjeh ni anak, tolong bawain air anget sama minyak ya bi" gua naro farrel di sofa dan gua ngelepas sepatu gua, sieun di carekan si bibi.
"minyak apa den?"
"minyak goreng bi, buat goreng ni manusia bakwan. ya minyak angin bi!!"
gua cuma tepuk jidat denger pertanyaan bibi, sambil nunggu gua cm kipasan sambil ngeliatin muka farrel.
'kalo tidur gini bawaan nya adem banget, giliran bangun kaya reog'
"ini den, minyak sama air anget nya. ada lagi yang di perluin den?"
"gaada bi, makasih" bibi cuma senyum abis itu balik ngelanjutin entah apalah kerjaan dia.
gua mulai numpahin,g. ngolesin minyak angin di deket idung nya biar sadar. bodo amat panas panas dah tu idung, kan yang penting aing membantu ye ga?.
"bangun anjg et bocah lenjeh amat" gua ngegerutu sambil mainin rambut dia, ga ngerti tapi gua bosen aja gitu. tapi ya si farrel nih di liat liat masih sama kaya dulu.
'pipi nya masih se cubby dulu' gua cubit cubit karna gemes, gembul si doyan ngemil.
'heh? masih se merah dulu juga ternyata?'
gua mainin pipi nya sampe ga sadar tiba tiba ada tangan ngegeplak muka gua kenceng banget.
*buakh*
"anjg ngentot" reflek gua nutupin muka dan pasti kalian tau lah itu tangan siapa, gaperlu gua jelasin lagi.
"mamahhh ada titann mesumm" farrel teriak teriak gajelas sambil mukul mukul angin tapi mata nya masih merem.
"ni anak gara gara kena bola makin sedeng apa gimana sih? mana sakit lagi pukulan nya asu"
gua nepuk nepuk pipi nya supaya dia bangun tapi nihil, ni anak masih teriak teriak sambil mukul mukul angin.
gua yang udah mulai kesel pun akhirnya jambak rambut nya, "bangun tot"
"anjing! sakit huhuhu" dia bangun trus langsung megang kepala nya.
"eh sorry sorry, nih minum dulu" gua nyodorin gelas isi air anget tadi dan langsung di minum sama dia sampe abis. ini gua curiga sebenernya dia aus abis makan siomay ga minum dulu.
"gua kenapa? trus sekarang gua dimana?" farrel nanya sambil celingak celinguk kaya anak ilang
"pftt, lu ada di rumah gua tadi lu pingsan kena bola, lu lupa?"
muka nya makin bingung sambil miringin kepala dan masih lanjut nengok kanan kiri atas bawah kaya senam skj,g.
author pov
"tadi lu lagi makan siomay, trus kena bola temen gua, ga lama lu pingsan dah" faresta ngejelasin sambil nyisirin rambut nya yang nempel di jidat nya karna keringet.
"trus kenapa gua harus di bawa kerumah lu?"
"karna..."
faresta jalan ngedeketin farrel yang masih duduk di sofa, faresta bungkuk dan berbisik di samping kuping farrel
"gua sange ngeliat lu" faresta berbisik sambil meniup kuping farrel.
"ANJING! SIALAN LU FARESTA" farrel jawab sambil nutupin kuping nya yang tadi di tiup resta, jangan lupa dengan pipi nya yang memerah malu.
"cih, gua bawa lu kesini karna yang paling deket dari lapangan basket cuma rumah gua doang. ogah amat gua gendong sampe rumah lu, berat anjg"
faresta langsung ninggalin farrel yang terdiam di sofa dengan muka yang masih merah.
"mau kemana lu resta?!! trus gua di tinggal sendirian gitu??" farrel berteriak sambil nengok kearah faresta berjalan.
"gua mau mandi, mau ikut?" faresta noleh sambil memasang senyum miring menawan nya.
"SETAN!"
"AHAHAHAHAHA" faresta cuma tertawa puas dan melanjutkan jalan nya.
TBC...
maaf aku cuma bisa update segini dulu, mungkin chap selanjut nya bakal lebih kalian tunggu tunggu sih ahahahah. gimana gimana? faresta sudah mulai bold nih sekarang, walaupun masih aga tsun tsun sedikit tapi gapapa lahhh bikin greget ga sih? ahahaha.
JANGAN LUPA VOTE YA!! thank u<3.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rival?
FanfictionBerawal dari "rival" kemudian menjadi f*ck buddies lalu apa yang terjadi selanjut nya? "lu kenapa ga seneng banget sih sama gua?" "muka lu nyebelin anjg, pengen gua pukul" "sarap lu" "bangsat lu res, GUA HAMIL ANJG" "HAH? ya udah besok kita nikah" ⚠...