author pov
farrel yang ditinggal sendirian di ruang tamu itu pun cuma bisa ngeliat kesana kemari, mondar mandir sambil ngeliat interior rumah dan melihat beberapa foto yang terpajang.
"anying faresta waktu masih kecil kaya bocah wibu yang ngefans sama mikey nande nande, awokawok suram amat tuh muka" farrel mengomentari foto keluarga faresta yang terpampang jelas di dinding, memang faresta di foto tersebut nampak cemberut dan tidak tersenyum di pangkuan mamah nya.
"wihhh apanihh??" farrel mengangkat satu frame kecil yang terdapat foto faresta dan satu anak laki laki di samping nya.
"lah punya temen dia? gua pikir gaada yang mau temenan sama bocah badung kaya faresta. ah tapi paling satu ini doang temen nya, itupun gua yakin nih anak sebenernya terpaksa temenan sama faresta"
"hmmm.. tapi dipikir pikir mirip gua nih anak?" blom selesai dengan pikiran nya, ia dikejutkan dengan suara di belakang nya
"ngapain?"
"anjing astagfirullah tuhan Yesus"
"ya biasa aja kali gausah sampe melintas antar server kaya gitu, anw Bapak bersama kami!" jawab faresta sambil bergaya ala ultramen.
"lu pas mandi kepleset trus palak lu kedeblag apa gimana? bocah makin hari makin gajelas"
"yeuu beliau ini kocak geming, ya engga lah anjg. oiya lu laper ga? mau makan?" tanya faresta sambil ngeringin rambut nya yang masih basah.
"waduhh makasih, kebetulan laper sih gua. hmm lu mau masak apa?"
"ngapain masak? kan makanan lu langsung siap makan"
"ohhh makanan nya tinggal dipanasin di microwave aja ya? kaya sarden gitu?"
"bukan, makanan anjing. kebetulan dulu gua punya anj-" blom sempat faresta nyelesain omongan nya udah di geplak duluan sama farrel.
"kurang ajar lu"
"ya bercanda keles, udah ayok ke dapur"
saking semangat nya farrel sampe lari mau cepet cepet ke dapur, tapi dia lupa kalo rambut faresta masih basah, otomatis air nya netes ke lantai. dan bener aja sedetik kemudian dia kepleset.
*GUBRAK*
faresta nengok kearah sumber suara, "awas jatoh"
"udah jatoh pea!! mata lu buta?!!" sinis farrel sambil megangin pantat nya.
*arnius's brain.exe has stopped working*
"ohh" jawab arnius setelah beberapa detik ngeblank, trus lanjut jalan ke dapur.
"bocah gendeng! aw aw..." farrel berdiri dan lanjut jalan ke dapur ngikutin faresta sambil tetep megangin pantat nya yang udah tepos makin tepos,g. (RIP farrel's ass)
"mau masak apa?" tanya farrel pas udah nyampe di dapur
"scrambled egg with sausage" jawab faresta singkat sambil menyiapkan bahan bahan nya
"wihh!!! sini gua aja yang masak, gua paling jago bikin telor orak arik"
farrel mencoba merebut telor yang ada di tangan faresta. namun dengan secepat kilat faresta langsung meninggi kan telor nya hingga farrel yang pendek (awokwowk) gabisa ngeraih nya.
"scrambled egg, bukan telor orak arik. lagian lu tuh diem aja deh gausah ngerecokin. udah diem aja duduk di pantry ntar tinggal makan kan enak" faresta ngelirik kebawah sedikit agar bisa ngeliat mata farrel sambil mendorong farrel ke samping.
"hmphh, tapi bener juga. gua tinggal duduk manis nunggu babu gua hidangin makanan depan gua" jawab farrel yang udah duduk di pantry sambil memasang senyum manis dengan tangan di rapetin kaya anak sd mau pulang siapa yang paling rapih.
faresta cuma ngelirik farrel dengan tatapan sinis dan lanjut buat masak.
selagi nunggu farrel cuma diem bengong ngeliatin faresta yang dengan lihai memotong sosis, mengiris daun bawang, cabai dan kawan kawan nya.
karna bosen, farrel turun dari tempat duduk nya dan ngedeket kearah faresta diem diem.
"BAAA!"
"shh-" faresta yang kaget pun ga sengaja mengiris jari nya sendiri.
"ehhh?!!! sorry sorry aduh anjir" panik farrel dan reflek mengambil jari telunjuk faresta dan langsung mengemutnya.
"LU NGAPAIN??!" kaget faresta saat jari nya di emut sama orang di depan nya ini.
"diem! kata orang kalo berdarah harus dikasih ludah" jawab nya sambil terus masih mengemut jari faresta
"ya tapi ga ludah lu juga! gua kan bisa sendiri"
"ya namanya juga reflek ( 'ε' )" jawab farrel sambil melepas jari faresta dan memalingkan muka nya karna malu dengan aksi nya yang tiba tiba.
"ya... thanks" faresta tersenyum kecil kearah farrel, yang di senyumin pun cuma bisa bengong dan balik ke tempat duduk nya dan memalingkan wajah nya kearah meja pantry sambil mainin gelas yang ada disana.
"udah sana lanjutin lagi masak nya, gua laper"
"ahaha baik tuan putri"
"GUA COWOK AMJINK"
TBC...
halooo!!!!! kangen tidak??? aku udah lama banget ga update karna jadwal ku yang super sibuk, gimana kabar kalian? aku harap kalian semua sehat sehat. oiya aku mau ngucapin terimakasih atas 12k reads nya dan 1k votes. puji Tuhan aku sangat bersyukur sekali. terimakasih buat kalian yang tetep sabar nunggu aku update. udah segitu aja bye bye!!!
oiya.. ada yang udah baca prolog "REMAJA"? di tunggu chapter pertama dari "REMAJA" yaa!!! see u!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rival?
FanfictionBerawal dari "rival" kemudian menjadi f*ck buddies lalu apa yang terjadi selanjut nya? "lu kenapa ga seneng banget sih sama gua?" "muka lu nyebelin anjg, pengen gua pukul" "sarap lu" "bangsat lu res, GUA HAMIL ANJG" "HAH? ya udah besok kita nikah" ⚠...