hallo

2.5K 112 5
                                    

Haloo semuaaa!!! apa kabar??? maaf banget aku bener bener sibuk banget blom sempet untuk ngelanjutin cerita "Rival?" ini.

eitsss tapi tenang aja, aku baru aja ngepublish buku baru yang berjudul "REMAJA". kalian bisa klik profile ku dan klik yang remaja.

maaf untuk janji ku yang bikin oneshot anime blom sempet aku bikin, aku bakal publish yang "REMAJA" dulu.

sedikit cerita tentang penulisan di buku baru aku ini, jadi "REMAJA" ini adalah kisah asli ku yang aku buat jadi buku. tapi tentu saja ekspektasi dan realita sangat jauh berbeda.

kisah asli ku jauh lebih memyakitkan dan pedih buat diinget tapi juga salah satu kenangan terindah yang aku punya bersama dia. buku ini adalah versi happy ending nya kami yang gabisa terealisasikan di dunia.

aku udah janji sama diriku sendiri, "kalo aku udah move on, aku bakal tulis cerita kita menjadi buku yang bisa di baca orang"

ya walaupun jatoh nya ini adalah kisah yang aku pengen jalanin sama dia, karna ending nya bakal berbeda 180°.

cukup di dunia nyata kita saling menyakiti dan berujung menjadi asing, jangan di kisah ini juga.

udah segitu aja, terimakasih buat kalian yang selalu sabar nunggu aku buat update dan selalu nyemangatin aku. terimakasih juga untuk 12k reads nya i love y'all!!!!

bye!!! sampai ketemu lagi!!, oiya jangan lupa di baca dan di vote ya buku baru ku thank you!!!

Rival?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang