author pov
"cecil?!"
"udah lama kita ga ketemu ya, mars"
farrel cuma diam melihat teman SMA nya dulu sebelum ia pindah ke SMA nya yang sekarang.
"ngapain lu kesini?"
"ye sewot banget, orang gua mau ketemu sama temen gua emang ga boleh?"
"dih! lu bukan temen gua"
"trus mau nya jadi apa? pacar?"
"najis"
farrel mengalihkan wajah nya, namun dia tidak bisa berbohong bahwa cecil ini sempat menjadi crush nya sewaktu di SMA lama nya dulu.
dia mengaggumi cecil karna walaupun cantik namun ia tidak menye menye seperti kebanyakan cewe di sekolah nya dulu. ia juga di juluki sebagai preman sekolah karna gaya nya yang berani dan acak acak an namun terlihat keren di mata farrel.
"seriusan dah, lu mau ngapain kesini?"
"ohh gua baru pindah di komplek ini"
"hah? seriusan?"
"iya, makanya ayo temenin gua muter muter komplek"
"ck, yaudah bentar gua ambil jaket dulu"
"buruan, anw cool head man!"
"cool mata mu, palak gua bocor setan!"
"gua kira cuma hiasan"
"anj-"
"BURUAN ANJG!"
farrel yang di teriakin sama preman sekolah nya dulu itu pun langsung ngibrit ke kamar nya buat ngambil jaket dan mereka langsung jalan keluar rumah.
"ke lapangan basket komplek aja yuk, biasanya di samping samping juga ada abang abang yang jualan"
"alright, lead the way sir"
sesampai nya mereka di lapangan bola basket, ternyata pas sekali lagi ada yang sedang bertanding.
"alamak, itu kan si faresta.. aduh mati gua, nanti pasti tuh anak nuduh gua ngintilin dia lagi" farrel ngomong sama diri nya sendiri sambil berusaha nutupin muka nya pake tangan.
"ngapa lu? tuh palak bisa bikin lu jadi malu malu anjing gitu? keren uga. begini aja terus mars" cecil ngomong sambil narik tangan farrel buat duduk di pinggir lapangan.
"eehh anu, g-gua mau beli jajanan dulu.. ITU ADA SIOMAY! makanan favorite lu siomay kan?"
"hmm? sedetail itu kah nginget gua?" jawab cecil sambil mengelus kepala farrel.
farrel ga menjawab apapun, dia langsung ngibrit lari ke tukang siomay sambil nutupin muka nya yang sedikit memerah.
tanpa mereka berdua sadari, ada seseorang yang menatap mereka dengan tatapan tak suka dan matanya yang tajam bagaikan serigala melihat musuh nya.
TBC...
maaf aku udah lama ga up, aku bingung jujur sekarang audience wattpad makin berkurang. pada pindah ke manhwa yaoi kan ya? aku juga sekarang lagi baca baca manhwa yaoi sih jadi aku tau kalo kalian udah jarang buka wattpad. anw.. should i continue this book?
JANGAN LUPA VOTE YA!! thank u<3.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rival?
FanfictionBerawal dari "rival" kemudian menjadi f*ck buddies lalu apa yang terjadi selanjut nya? "lu kenapa ga seneng banget sih sama gua?" "muka lu nyebelin anjg, pengen gua pukul" "sarap lu" "bangsat lu res, GUA HAMIL ANJG" "HAH? ya udah besok kita nikah" ⚠...