help me

3.4K 155 3
                                    

haii!! maaf ini bukan update huhu😭, aku mau minta saran ke kalian dan nanya beberapa pertanyaan. jadi seperti yang udah aku bilang, aku mau buat book baru sebagai permintaan maaf ku udah lama ga upload karna jadwal ku yang super sibuk. nah aku mau nanya, disini ada yang suka anime? atau biasa di sebut wibu? ahahahah.


niat aku adalah buat bikin book one shot anime, kalian nanti bisa req juga anime apa. tapi untuk book yang pertama ini bakalan character dan anime yang ku pilih dulu yaa, tapi untuk ke depan nya kalian juga bisa request. jadi aku bakal bikin book series gitu male anime chara x seme male oc.


aku excited banget untuk bikin buku ini karna aku sendiri pun wibu ahahah😭. tapi tenanggg... aku ga bakal ngenggantungin kalian di book "Rival?" ini. aku bakal update tapi aku gabisa janji untuk sering sering yaa, tapi akan ku usahakan<3.


dan aku juga mau nanya, kalian nih sebagai readers dan mungkin ada juga yang sama kaya aku? para author, halloo! kalian lebih suka bahasa nya itu aga baku, atau kaya kekinian gaul gitu? ahahaha. ini salah satu yang jadi pertimbangan juga sebenernya jadi aku pengen tau pendapat kalian seperti apa.


udah sih kaya nya segitu aja dulu, untuk release nya kapan aku blom bisa nentuin tapi secepat nya doain aja semoga lancar. okeyy segitu aja bye byee!!<3.















































shusshh... chapter 7 "Rival?" bakal aku update sabtu malem, tungguin yaaa!! sekalian nemenin kalian dan aku juga yang jomblo melihat faresta sama farrel ahahah.


































aku mau kasih spoiler sedikit, mungkin chapter yang selama ini kalian tunggu tunggu akan hadir di chapter ke7 ini atau ke8. tungguin aja yaaa!! hehe udah spoiler nya gitu aja, vip ticket buat yang baca sampe akhir hehe. byeeee!!

Rival?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang