"loh kok ada lo disini" ucap zikra dengan menunjuk alarik yang baru keluar dari mobilnya diparkiran kampus.
Alarik memicikngkan mata dan dengan santai melihat penampilan gadis yang sempat singgah dimasa lalunya itu, zikra menggenakan atribut rok hitam dan kemeja putih lengkap dengan pita hijau di kepalanya, alarik melihat itu dengan sedikit menahan tawa.
Merasa di perhatikan dengan tatapan merendahkan membuat zikra naik pitam "ngapain lo liat liat, iya gue tau gue cantik gausah berharap ngajak balikan deh lo" ungkapnya dengan kepercayaan diri melebihi rata rata.
Alarik yang sedari tadi menahan tawanya pun pecah begitu saja mendengar perkataan zikra, namun di detik berikutnya dia diam dan menatap lekat gadis didepannya itu
"sorry, gak tertarik"
Dia menegapkan punggung dan menyelipkan kedua tangannya di saku celana "udah ya waktu gue terlalu berharga buat ngeladenin lo, bye"
Sambil melirik arloji di pergelangan tangannya Alarik melenggang pergi meninggalkan zikra begitu saja yang makin geram dibuatnya. Namun baru beberapa meter dia berjalan, alarik kembali berbalik ke arah zikra "satu lagi, maba jangan sok keras" imbuhnya dengan disertai senyum manis yang dibuat buat.
"sombong amat si jadi orang, awas aja lo ya, ish dasar Alarik resee, nyebeliinn" gerutu zikra yang tentu saja tak dihiraukan oleh si pemilik punggung tegap itu dia terus menjauhkan langkahnya dan menghilang di deretan mobil mobil yang tertata rapih di parkiran.
--------------------------------------------------------------------------------
Hai fren, salam kenal semuanyaa
ini cerita baru aku setelah lama facum dari dunia orange.
kali ini aku berusaha buat ngasih yang terbaik
semoga cerita ini bisa kalian terima ya
Jangan lupa tinggalkan jejak..
"mencoba kembali memulai dan berusaha merangkai kisah ini hingga selesai"_Author
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Perjalanan
Roman d'amourAlur yang penuh kejutan, membawa kita sampai disudut prolog yang sebenarnya tak pernah kita cari adanya, entah kisah lembaran berikutnya bagaimana, akupun tak tau itu. Karna yang aku tau, menikmati halaman terpanjang dengan bagian cerita terrumit it...