Jangan lupa vote dan komen di setiap paragraf chapter ini ya.. thank you🥰🙌
See you 👋😘
Salam author ( ˘ ³˘)♥*˘。*。*♡---------*˘。*。*♡
" Maaf kan aku yang selama ini
tidak bisa mendampingi mu
disaat kau membutuhkan ku mata
ku tertutup raga ku terbaring
selama setahun ini tapi perasaan ku
selalu merasakan kehadiran mu raga
ku memang tak bersama mu
tapi hati ku selalu disisi mu "-Alysha Olivia Airlangga
🎶 Ziva Magnolya - Peri Cintaku
🥀*。*♡--------♡*。*🥀
" Ara habis makan ikut kakak liburan ya? Kakak mau habisin waktu kakak hari ini buat kamu kakak kangen banget " ucap Javier kepada Arabella yang sedang makan salad kesukaan nya.
Mendengar ajakan sang kakak Ara menghentikan makannya dan menanyakan kepada kakak nya apakah kakak nya itu serius dengan ucapan nya.
" Beneran kak? Serius? Kita mau liburan hari ini? " Tanya Ara dengan nada serius.
Melihat ekspresi serius wajah sang adik membuat Javier tertawa dan menatap wajah imut adiknya itu.
" Lah kok tertawa sih ayo kak beneran kakak mau ajak aku liburan?" Tanya Arabella sekali lagi dengan raut wajah yang menurut Javier menggemaskan.
" Iyaa hari ini kakak ajak kamu jalan-jalan kemana pun yang kamu mau" jawab Javier sambil mengelus puncak kepala Arabella
Mendengar itu Ara merasa senang dan beralih memeluk sang kakak.
" Yeayyy makasih kak " ucap Arabella sembari mendekap kakaknya.
Sama dengan Javier yang membalas pelukan sang adik dengan erat.
" Sama-sama my princes" jawab Javier dengan nada lembut.
Ah.. rasanya Arabella tidak bisa berkata apa-apa ia benar-benar rindu sekali dengan sang kakak.
Selama 1 tahun ia tidak bertemu dengan sang kakak rasanya kesepian Arabella yang awal nya menjadi gadis yang ceria.
sekarang berubah menjadi gadis yang dingin Semenjak kakak nya itu di luar negeri selama 1 tahun.
Beruntungnya dia mempunyai sahabat-sahabat yang membuat nya tidak kesepian lagi.
setidaknya teman-temannya itu membuat Arabella tertawa dan tersenyum setiap hari
" Yaudah kak aku siap-siap dulu ya!" ucap Arabella sambil ia berdiri dari kursi makan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAST PROMISE & GRUDGES ( ON GOING )
Teen Fiction[ WAJIB FOLLOW DAN VOTE SERTA KOMEN DULU SEBELUM BACA👇] *˘。*。*♡---------*˘。*。*♡ ANASTASYA FRIORA AURBEY sebuah insiden kecelakaan yang menimpa dirinya di masa lalu membuatnya trauma dan mental nya tergangu karena harus kehilangan sosok tem...