Jangan lupa vote dan komen disetiap paragraf chapter ini ya..☺️ thank you🥰🙌
See you byee😘👋
Salam author ( ˘ ³˘)♥*˘。*。*♡---------*˘。*。*♡
" Bertemu kembali dengan mu membuat diriku teringat gadis yang selama ini kujaga bertahun-tahun kini tengah bertarung nyawa dengan mata tertutup membuat rasa benci itu kembali hadir menggelapkan mata ku yang kini menatap kehadiran mu"
- Avlaska Oliver Airlangga
Ost 🎶: Meiska - Hilang Tanpa
Bilang
🥀*。*♡--------♡*。*🥀
Flashback on:
Basecamp:
Drttt
"Halo ma.. Ada apa?" Ucap Avlaska dibalik telpon nya.
" Avlaska kamu dimana!! " Ucap mama dengan nada khawatir.
" Avlaska lagi di basecamp ma.. Ada apa ma kok panik gitu?" Tanya Avlaska ia kaget melihat suara mama nya itu.
" Hiks.. Adik kamu Alysha avlaska!!" Ucap mama nya dengan nada menangis
" Kenapa Alysha ma?" Tanya Avlaska.
" Alysha adik kamu kecelakaan laska!!" Teriak mama nya yang membuat tubuh Avlaska seketika menegang.
" Apa!!!! Kecelakaan? Dimana ma? Dimana Alysha sekarang??" Jawab Avlaska dengan nada panik.
" Alysha kecelakaan sama teman-temannya Avlaska sekarang dia lagi dirawat di rumah sakit Sekarang cepat kesini Avlaska" ucap mama yang terlihat sangat khawatir disana.
" Oke-oke ma.. Avlaska kesana sekarang mama sharelock aja lokasi rumah sakitnya!" jawab Avlaska
"Iya nanti mama sharelock cepat kesini Avlaska!" Ucap mamanya
" iya ma.. mama tunggu Avlaska disana ya!" ucap Avlaska setelah itu ia mematikan handphone nya.
Tuttt
" Kenapa bro kok kayak cemas gitu?" Tanya Revano yang melihat bos nya terlihat panik.
" Adik gue Alysha kecelakaan sama teman-temannya!" Ucap Avlaska sambil mengusap wajah nya dengan kasar.
" APA! ALYSHA KECELAKAAN!!" Teriak mereka dengan kompak.
" Iya yaudah Sekarang gue harus ke rumah sakit! "ucap Avlaska dengan terburu-buru sambil memakai jaket khas ANTRAKS nya
KAMU SEDANG MEMBACA
PAST PROMISE & GRUDGES ( ON GOING )
Teen Fiction[ WAJIB FOLLOW DAN VOTE SERTA KOMEN DULU SEBELUM BACA👇] *˘。*。*♡---------*˘。*。*♡ ANASTASYA FRIORA AURBEY sebuah insiden kecelakaan yang menimpa dirinya di masa lalu membuatnya trauma dan mental nya tergangu karena harus kehilangan sosok tem...