✧*CHAPTER 07 ✧⁠*⁠。

3 0 0
                                    

Jangan lupa vote dan komen di setiap paragraf chapter ini ya.. thank you🥰🙌

See you byee 👋😘
Salam author (⁠ ⁠˘⁠ ⁠³⁠˘⁠)⁠♥

*⁠˘。⁠*。⁠*⁠♡---------*⁠˘。⁠*。⁠*⁠♡

" Aku tau semua ikatan persahabatan kita tidak akan pernahbisa kembali seperti dulu tapi kita tetap akan menjadi teman selamanya kita dipisahkan sementara hanya untuk sebuah janji yang harus kita berdua tepati demi satu orang"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Aku tau semua ikatan persahabatan kita tidak akan pernah
bisa kembali seperti dulu tapi kita
tetap akan menjadi teman
selamanya kita dipisahkan sementara
hanya untuk sebuah janji yang harus
kita berdua tepati demi satu orang"

-Felix Alvarez Samudera

🎶 Fabio Asher - Bertahan Terluka


🥀*。⁠*⁠♡--------♡*。*🥀

Flashback on :

Anastasya ingin menjenguk keadaan alysha di rumah sakit.

ketika ia masuk di ruang rawat Alysha seketika tubuh Anastasya menegang kala melihat Avlaska yang sedang menangis di samping brankar Alysha.

Avlaska mengatakan bahwa dia
adalah kakak Alysha selama ini dan membuat Anastasya kaget tubuh nya meremang.

Ia mendengar kenyataan selama ini ternyata Avlaska lah kakak kandung dari Alysha.

ia tidak sengaja menjatuhkan bucket bunga Daisy yang akan ia berikan untuk Alysha.

Ia melangkah mundur dengan tubuh bergemetar " ti..dak.. ti..dak mu..ngkin..!!" ucap Anastasya dengan terbata-bata ia keluar kamar dan menuju parkiran mobil.

Avlaska mendengar suara orang yang menjatuhkan benda Avlska menoleh.

ia melihat Anastasya berlari keluar kamar ia melihat Anastasya melalui jendela.

Avlaska mengepal kan tangan nya dan dada nya bergemuruh melihat gadis itu.

Ia langsung berdiri dan mengejar Anastasya Avlaska langkah nya terhenti.

ia melihat bucket bunga Daisy jatuh di samping pintu.

ia mengambil nya lalu membuangnya di tempat sampah ia berlari mengejar gadis itu di parkiran mobil.

Saat Avlaska sampai ia melihat gadis itu tengah menarik naas dalam-dalam ia melihat tubuh gadis itu bergemetar dan berkeringat dingin.

"Jadii kak Avlaska ketua Antraks itu adalah kakak nya Alysha!" ucap gadis itu dengan bibir bergetar.

"Ya Tuhan gimana ini!! Gue takut banget kalo kak Avlaska balas dendam ke aku gakk.. itu kecelakaan bukan salah gue Alysha maafin gue kak Avlaska maaf kan aku kak!" ucap nya lagi dengan raut wajah yang terlihat bingung dan keringat membasahi wajahnya

PAST PROMISE & GRUDGES ( ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang