Jangan lupa vote dan komen di setiap paragraf chapter ini ya..☺️thank you🥰🙌
See you byee😘👋
Salam author ( ˘ ³˘)♥*˘。*。*♡---------*˘。*。*♡
" Aku berada di dalam bayangan masa lalu yang menjerat mimpi ku di setiap malam aku berharap ada cahaya yang mampu memutuskan jeratan bayangan kelam itu di dalam ingatan ku walaupun dikuasai rasa bersalah yang ada di dalam diriku"
-Anastasya Friora Aurbey
Ost part 🎶 : Feby Putri - cahaya
🥀*。*♡--------♡*。*🥀
Brakkk!! Pyaarrr!!
" Aly-sha.. ba-ngun.. sha.. gue mohon hiks.. hiks.. ja-nga-n ti-ngga-lin gue.."
" Maa-fin gu-e gak bis-a sel-amatin ka-lian.."
" Gak!! gue mohon maafin gue!!" teriak gadis itu disela-sela tidurnya dengan wajah nya yang pucat dan berkeringat
kejadian buruk itu kembali muncul di mimpi Anastasya membuat gadis itu setiap malam tidak bisa tidur
ceklek!
" Sya!hei- hei Lo kenapa??ayok" bangun !! " ucap lelaki itu dengan nada panik sembari menepuk pipi Anastasya berulang kali.
Anastasya kembali membuka matanya ia bangun dan terduduk lemas pelipisnya dipenuhi keringat, jantung nya berdegup kencang
" mimpi itu lagi hm?" tanya Felix dengan nada lembut tangan nya terulur mengelus lembut punggung gadis itu.
Anastasya hanya mengangguk menjawab pertanyaan Felix ia masih terkejut atas kedatangan mimpi sialan itu.
" yaudah gapapa sekarang Lo mandi gih.. gue anterin Lo sekolah inget ini hari pertama sekolah Lo!"
" iya Lo tunggu di ruang tamu dulu gue mau mandi " jawab anastasya sembari gadis itu turun dari ranjang dan berjalan masuk ke kamar mandi.
" oke.. gue tunggu dibawah "
Setelah itu Felix berjalan keluar kamar Anastasya dan menunggu Anastasya di ruang tamu.
SMA AIRLANGGA :
Seorang perempuan berseragam dan laki-laki berpakaian setelan jas biru tua dengan berkacamata hitam keluar dari mobil mewah tepat di parkiran sekolah.
" Mau gue anter masuk atau sendiri?"
Tanya Felix dengan melepas kacamata hitam nya." Gue bukan anak TK yang dianterin Mak nye sekolah !! " Jawab Anastasya dengan nada kesal dan menatap sinis ke arah Felix.
" Hahahahha.. iyaa tapi bagi gue Lo itu masih bocil!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
PAST PROMISE & GRUDGES ( ON GOING )
Teen Fiction[ WAJIB FOLLOW DAN VOTE SERTA KOMEN DULU SEBELUM BACA👇] *˘。*。*♡---------*˘。*。*♡ ANASTASYA FRIORA AURBEY sebuah insiden kecelakaan yang menimpa dirinya di masa lalu membuatnya trauma dan mental nya tergangu karena harus kehilangan sosok tem...