"Asik banget, yang bentar lagi jadi Ketua OSIS."
"Apaan deh, mending lo sana nyoblos," ucap Kazel.
"Weits, gue udah dong dan tentunya gue milih lo," jawab Vaya dengan bangga.
Kazel tersenyum mendengarnya. "Yang lain mana?"
"Tau tuh, si Anggi tadi ngajak Fio ke kantin katanya mau menjalankan misi rahasia negara yang bertujuan untuk mendamaikan bumi dari serangan-serangan makhluk astral," jelas Vaya.
"Lo ngomong ya bener dikit dong!" Kesal Kazel.
"DIH! ORANG TADI ANGGI EMANG NGOMONG BEGITU!"
"Ya udah lah, kita ke kelas aja duluan."
Sementara disisi lain yang Anggi dan Fio perbuat di kantin
"PERMISI PERMISI, KAKAK-KAKAK ADEK-ADEK DAN TEMAN-TEMAN SEKALIAN, KALO KALIAN MAU MILIH KANDIDAT KETOS NANTI PILIH YANG NOMOR 1 YA ALIAS KAZEL DIANDRA, BEH JAN DITANYA LAGI, ORANGNYA CANTIK, BAIK HATI, BERTANGGUNG JAWAB ya walaupun sedikit galak TAPI GAPAPA GUE JAMIN JOSS DEH KALO KALIAN MILIH KAZEL."
"Emang nggak salah gue milih temen," ucap Anggi dengan bangga saat melihat Fio yang sedang berdiri di atas meja kantin tak lupa dengan toa Sekolah yang mereka pinjam beberapa menit lalu di Ruang Tata Usaha.
Jenan dan teman-temannya yang tengah duduk dimeja pojok paling belakang mengalihkan atensinya ke Fio yang tengah sibuk mempromosikan Kazel.
Jenan yang mendengar nama Kazel disebut langsung menaikkan sudut bibir nya.
"Dia calon ketua OSIS?" batin Jenan.
"Set dah, tuh cewek mulutnya sebelas dua belas kaya Nael," ujar Hachi.
"Gue diem loh!"
"Gak ada yang bilang lo ngomong kan?"
"Lo sehari gak ngajak gue ribut kayanya gatel ya bibir lo!?" kesal Nael.
"Bisa diem?" tanya Reksa dengan pelan namun menyeramkan.
"Siap salah, maaf," ucap Nael dan Hachi bersamaan.
Walaupun Reksa yang paling kecil diantara mereka, namun Reksa lah yang paling ditakutin setelah Jenan disini.
"Gue cabut," ucap Jenan.
"Cabut cabut mulu lo Jen," jawab Nael.
"Lah, ngatur." Bukan Jenan yang menjawab, namun Hachi.
"Berantem ajalah kita!"
"Masih gak bisa diem?" ulang Reksa.
"Siap salah lagi, maaf."
Kazel (soon to be my girl🤪)
Kazel|
Piw piw||??
Cuek amat neng|
|Siapa?
Si ganteng|
|Gue block
EH JANGAN|
Ini Jenan||Ck, apaan?
Lo daftar calon ketua OSIS ya|
|Knp emg?
Iya apa engga?|
|IYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS GALAK || Jeno x Karina
Ficção AdolescenteBagaimana jadinya, jika Jenan sang pentolan sekolah yang hobby nya ribut, bolos pelajaran, tawuran, dan bikin onar ternyata menyukai Kazel si Ketua OSIS galak kesayangan guru? Akankah Kazel menerima cintanya Jenan? So, kalian bisa langsung baca aja...