Beberapa menit kemudian fiki sudah sampai di rumah."Bagus udah bolos pulang malem lagi, kemana aja km" sentak ayah
"Bukan urusan ayah" ucap fiki
Plak
Fiki mendapatkan 1 tamparan dari ayah.
"Oh ayah udah berani main fisik sama anak sendiri ya keren yah" ucap fiki sedikit meledek ayahnya.
"Kurang ajar km" ucap ayah dengan nada tinggi
"Apa urusan nya sama ayah ga ada kan" ucap fiki dengan nada tinggi juga.
Plak
2 tamparan mendarat di pipi fiki.
"Udah berani ngomong kaya gitu ke ayah" sentak ayah
"Biarin toh juga ayah ga perduli kan sama fiki" ucap fiki
"Siapa yang ajarin km" ucap ayah
"Ga ada" ucap fiki dengan santai nya lalu pergi.
"FIKI" teriak ayah namun tak di respon sama fiki.
"Ayah ngapain teriak teriak malem malem" ucap shandy
"Adek km yang gak tau diri itu" ucap ayah lalu pergi
"Maksud ayah fiki" ucap shandy namun tak di respon oleh ayah. Shandy memutuskan untuk kekamar fiki.
"Fik buka pintunya" ucap shandy
"Fik buka ga kalau ga abang dobrak" ucap shandy lagi.
"Eh bentar kan kamar nya fiki ga di kunci ngapain gw teriak teriak coba ngehabisin tenaga aja" monolog shandy
"Masuk aja lah" lanjutnya. Saat mau masuk ke kamar fiki, shandy di kejutkan dengan....
"Astaga ini kamar apa gua gelap banget" ucap shandy.
"Nyalain deh" ucap shandy
"Ohh tidur kirak in kenapa, ya udah tidur yang nyenyak ya adek abang selamat malam" ucap shandy sambil memegang rambut fiki. Lalu shandy keluar dari kamar fiki. Tak di sangka fiki ternyata blm tidur hanya saja tadi pura pura agar tidak ketauan kalau habis kena tampar oleh ayahnya.
"Maafin gw bang" batin fiki.
"Apa gw ke rumah kk pet aja" ucap fiki lalu berjalan menuju lemari untuk mengambil barang barangnya.
Hari sudah larut malam dan fiki menyiapkan baju bajunya dan ingin pergi ke rumah kak pet.
♤♤
Bunda, ayah, abang abang maafin fiki ya. Fiki pamit fiki mau pergi aja daripada disini fiki ga nyaman. Dan buat ayah buat tadi malem maaf yah karna fiki ngomong kaya gitu karna fiki udah ga kuat lagi. Sekali lagi fiki pamit jangan cari fiki yang penting fiki baik baik aja.Fiki au.
"Gw kasih di atas kasur aja deh biar ada yang lihat" ucao fiki lalu pergi.
"Maafin gw sekali lagi bang" batin fiki. Sesampainya fiki di rumah kk pet.
Tok tok tok
"Kk pet bukain ini fiki" ucap fiki. Sedangkan yang punya rumah blm tidur karna masih ngurus kerjaan nya. Namun terganggu dengan ada nya suara ketukan pintu. Kini jam menunjukkan jam 01.15.
"Loh fiki kok km di sini" ucap kk pet
"Fiki boleh tinggal sama kk pet ya" ucap fiki
"Ya udah masuk dulu trs nanti ceritain sama kakak" ucap kk pet dan di angguki fiki.