"Pagiii semua" ucap ayah."Pagi yah" ucap semua
"Oh iy zweitson sama fiki hari ini pertama masuk kuliah kan " ucap fenly
"Iya dong" ucap bunda.
"Ya udah kalau gitu bareng sama kita aja " ucap fajri.
"Ga gw pake mobil sendiri " ucao fenly. Ya fenly sudah punya mobil sendiri hadiah ulang tahun tahun lalu.
"Ya udah gw pake motor aja " ucap fiki.
"Ga gw ga izinin lo pake motor" tegas fajri.
"Lah kenapa bang" ucap fiki.
"Pokoknya lo sama soni bareng gw naik mobil gw ga mau lo sampe kaya dulu" ucap fajri.
"Jangan terlalu khawatir ji" ucap ayah.
"Gimana enggak khawatir yah setelah kejadian 2 tahun yang lalu kan fiki sama zweitson ga pernah naik motor lagi" ucap fajri.
"Ya udah gw sama kk zweitson bareng lo dah jangan debat lagi" ucap fiki
"Oh iy fenly nanti malem jangan lupa ajak pacarnya ke sini" ucao bunda.
"Siap bunda" ucap fenly.
-
-
-
Di kampus.
"Ya udah lo berdua duluan aja gw mau nunggu seseorang" ucap fajri cuek.
"Lo kenapa sih bang gara gara gw tadi " ucap fiki.
"Ga " singkat fajri.
"Ya udah iya gw minta maaf lain kali gw ga mau ngomong kaya gitu lagi biar lo ga diem in gw" ucap fiki.
"Tapi awas aja lo kalau bilang kaya gitu lagi gw ga mau ya kejadian dulu terulang lagi" ucao fajri
"Udah jangan ribut malu tau di depan umum udah fik kita duluan aja, oh iya bang kita duluan ya" ucap zweitson dan di angguki fajri. Beberapa menit kemudian seseorang yang di tunggu fajri datang.
"Hy ji" ucap nasya.
"Hy, ehh tumben nih cantik banget mau kemana mbk" ucap fajri
"Jadi selama ini aku ga cantik gitu" ucap nasya sambil memanyunkan bibirnya.
"Ga gitu pacar ku kan tiap hari cantik" ucap fajri dan membuat nasya tersenyum. Oh iya nasya adalah pacar fajri.
''Btw mau kemana" ucap fajri.
"Ketemu sama Nadya" ucap nasya
"Kalau km kok sendiri Yuda sama dimas, David mana" lanjut nasya.
"Biasa lagi pacaran mereka, kalau si David belum dateng kan kelas masih 2 jam lagi" ucap fajri.
"Kalau masih 2 jam lagi knp km udah berangkat" ucap nasya
"Iya tadi sekalian bareng zweitson sama fiki mereka ada kelas katanya" ucap fajri.
"Tadi bareng sama km? " tanya nasya.
"Iya sebenernya mau pada bawa motor tapi aq ga izinin karna masalalu " ucap fajri
"Udah jangan di fikir in kan masa lalu" ucap nasya
"Aku ga mau nas kalau mereka kenapa napa apalagi fiki dulu sampe amnesia aku ga mau kalau itu terulang lagi" ucap fajri.
"Ya udah jangan di fikir in kalau gitu kita jalan jalan aja aku ga ada kelas kok, tadi cuma ketemu dosen aja" ucap nasya.
"Lah trs ga jadi ketemu sama Nadya" ucap fajri.