1 minggu kemudian."Bang shan bang han" teriak zweitson dan fiki.
"Apaan sih kalian teriak teriak" ucap gilang."Bang han sama bang shan mana" ucap zweitson dan fiki.
"Di kamar nya lah" ucap gilang
"Oky" ucap zweitson dan fiki. Kini zweitson menuju ke arah kamar farhan sedangkan fiki ke arah kamar shandy yang ada di bawah pasalnya kamar shandy berada di bawah. Saat hendak berjalan ke kamar farhan zweitson pun terhenti karna ada fajri di depan nya.
"Lo ngapain sih bang berdiri di sini" ucap zweitson.
"Gw mau ke bawah" ucap fajri.
"Ya udah minggir gw mau ke kamar bang han" ucap zweitson lalu fajri pun minggir dan zweitson pu melanjutkan perjalanan nya.
Tokk tokk tokk.
"Bang han abang nya soni" teriak zweitson.
"Apaan son" ucap farhan."Bantuin gw belajar matematika bang gw bsk ada ulangan" ucap zweitson.
"Ya udah ke kamar lo aja ya" ucap farhan dan di angguki zweitson. Sementara fiki.
"Bang shan bantuin belajar dong bang shan kan baik" teriak fiki.
"Ehh bungsu bisa ga kagak usah teriak teriak" ucap shandy.
"Bantuin belajar gw bsk ada ulangan" ucap fiki.
"Kenapa ga belajar sama zweitson aja" ucap shandy.
"Zweitson minta di ajar in sama bang han" ucap fiki.
"Ya udah lo gabung aja" ucap shandy.
" ga mau mau nya sama bang shan " rengek fiki.
"Ya udah iya tapi di kamar lo aja ya apa mau di depan TV" ucap shandy.
"Di kamar aja bang kalau di depan TV nanti malah fokus ke TV trs sama ada bang fen, bang aji, bang lang, sama bang rick juga fiki males kalau ada mereka jadi ga fokus" ucap fiki
"Ya udah bentar lo duluan aja" ucap shandy.
-
-
-
Pagi hari pun datang.
"Bun farhan mau ngomong dong" ucap farhan.
"Kenapa bang" ucap bunda."Farhan sama thania mau pindah ke Jerman ke rumah nya thania" ucap farhan
"Ha abang sana kak thania mau pindah jngan dong bng" ucap zweitson.
"Kita mau ke sana sekalian tengok in saudara saudara yang ada di sana kan lama juga ga kesana" bukan farhan yang menjawab melainkan thania.
"Berangkat kapan dan berapa bulan? " tanya bunda.
"Setelah ayah pulang dan mungkin di sana sekitaran 3 bulan ya than" ucap farhan ke thania.
"Iya" ucap thania.
"Ya udah bunda izinin" ucap bunda.
"Kita juga bun kita mau ke London ke rumah chelsea soalnya katanya kakaknya chelsea sakit jadi kita si suruh kesana" ucap gilang.
"Berapa bulan" ucap bunda.
"5 bulan bun sekalian kita juga mau liburan" ucap gilang.
"Ya udah bunda juga izinin tapi mau berangkat kapan" ucap bunda.
"Minggu depan" ucap chelsea.
"Oky" ucap bunda.
"Ini kenapa pada mau pindah dah heran gw" ucap shandy.