52. END

400 30 0
                                    


1 tahun kemudian. Kini farhan+thania mempunyai anak bernama artan, dan gilang+chelsea juga sudah punya anak namanya azila putri, dan ricky+yessica juga sudah mempunyai anak bernama ardan. Dan kini semua keluarga besar lagi berkumpul di rumah ayah bunda.

"Bunda seneng kalau kita kumpul kaya gini apalagi ada artan, aurel, azila, sama ardan berasa tambah rame" ucap bunda.

"Iya bun kita juga seneng kok kalau kita kumpul kaya gini" ucap farhan.

"Kk nin aurel mana? " tanya fiki.

"Di depan sama abang km" ucap nindy.

"Ya udah fiki mau samperin ah, yah bun fiki ke depan ya" ucap fiki lalu di angguki mereka.

"Oh iya Fenly mau nikah in vivi kapn? " tanya ayah. Namun dengan pertanyaan ayah membuat fenly keselak. Pasalnya fenly tadi lagi minum.

Uhukk uhukk uhukk.

"Ehh fen makannya kalau minum pelan pelan" ucap gilang

"Gw kaget bang sama pertanyaan ayah tiba tiba ngomong kaya gitu " ucap fenly.

"Loh kenapa harus kaget fen" ucap bunda.

''Ya ayah sih ngomong nya pas fenly lagi minum " ucap fenly kesal.

"Ya udah ayah minta maaf, trs pertanyaan ayah tadi blm di jawab lho" ucap ayah.

"Emng ayah izinin kalau fenly nikah waktu dekat ini" ucap fenly

"Ya kalau ga izinin kenapa tadi ayah bilang kaya gitu fen" ucap ricky.

"Hehehe iya juga ya" ucap fenly.

"Ayah izinin lah lagian km sama vivi juga udah lulus kan jadi kenapa enggak kalau nikah secepatnya? " ucap ayah.

"Fenly sih mau yah tapi gimana dengan vivi nya takutnya vivi blm siap" ucap fenly.

"Coba dulu fen kan blm di coba " ucap yessica.

"Ya udah nanti fenly coba deh tanyain" ucap fenly dan di angguki bunda ayah dan yang lain.

"Ya udah rick aq tidur in ardan dulu ya" ucap yessica.

"Iya" ucap ricky.

"Kita juga ya " ucap thania dan chelsea.

"Iya dah pada kompak emang" ucap gilang.

"Namanya juga girls harus kompak ya ga guys" ucap chelsea.

"Yess bener banget" ucap mereka berdua. Jangan tanyakan dimana nindy, fajri, zweitson karna mereka nyusul shandy dan fiki ke depan.

"Ya udah sana katanya mau tidur in bocil bocil" ucap farhan. Lalu mereka bertiga pun pergi.

-

-

-

Depan rumah.

"Aurel main sama om aji ya" ucap fajri.

"Tapi sama om fiki sama om soni juga " ucap aurel.

"Iya " ucap mereka.

"Mau main apa" ucap zweitson

"Main bola" ucap aurel semangat.

"Kok main bola kan aurel cewe masa main bola" ucap fajri.

"Kan cewe juga boleh om main bola" ucap aurel.

"Harusnya tuh yang main bola ardan sama artan trs aurel sama azila main boneka" ucap fiki.

"Ya kan mereka masih kecil om" ucap aurel.

"Ehh bang kenapa anak lo gampang banget dah jawab nya" ucap zweitson.

"Ya mana ge tau" ucap Shandy yang duduk di kursi sambil memakan camilan tak lupa juga dengan Nindy.

"Ak elah anak sama bapak sama aja ya" ucap fiki terkekeh.

"Ye namanya juga anak sama bapak ya pasti sebelas duabelas lah" ucap Shandy

"Serah lu dah" ucap fiki.

-

-

-

1 bulan kemudian. Tepat hari ini hari nikah nya fenly dengan vivi. Karna mereka tidak mau nunggu lama lagi. Dan kini acara pernikahan antara fenly dan vivi pun sudah selesai tinggal sesi foto dan ucapan selamat kepada mereka berdua.

"Selamat anak bunda semoga langgeng trs " ucap bunda.

"Selamat anak ayah" ucap ayah.

"Makasih bun" ucap mereka berdua.

"Makasih yah" ucap mereka berdua.

"Selamat fen" ucap farhan dan thania.

"Makasih bang kak" ucap mereka berdua.

"Cieee yang udah nikah selamat fenly vivi moga cepet dapet momongan" ucap Shandy dan Nindy.

"Selamat fenly vivi semoga pernikahan kalian langgeng selamanya" ucap gilang dan chelsea

"Selamat fenly vivi" ucap ricky yessica.

"Selamat abang" ucap fajri dan nasya.

"Selamat abang kakak " ucap zweitson dan misel.

"Selamat bang fen kk vi" ucap fiki dan gaby.

"Makasih semua" ucap fenly dan vivi

"Ciee Bungu tinggal 3 nih yang blm nikah" ledek Shandy.

"Ihh apaan sih emng ga boleh kalau kita blm nikah" ucap fiki.

"Jadi sekarang Bungsu nya cuma 3 dong" ucap fenly.

"Ya engga dong kan beng fen juga masih jadi bungsu " ucap zweitson

"Kan gw udah nikah yaaaa hahaha " ucap fenly

"Serah lu dah" ucap 3 bungsu.


Dan kini berakhir bahagia.

~tamat~

Jangan lupa
Vote
Komen
Follow

Udah di akhir cerita nih
Makasih guys udah pada baca terutama buat youn1t. See you❤

INI SALAHKU ||FIKI UN1TY|| (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang