__________________
#Omegavers
#Kuliah
#Dosen
#Mahasiswa___________________
Saya pakai lokasi di universitas Tokyo. Sempat nyari-nyari tadi, dan ternyata lokasi kampusnya beda-beda. Ada di Hongo, komaba, Shirokane, Kashiwa dan Nakano. Nah, saya ngga tahu lokasi Faculty of Education itu di kampus yang mana. Mereka punya 10 fakultas, dan saya cuma ketemu beberapa gambar aja. Ngga penting sih 🤣. Pokoknya nanti kalau ada kesalahan informasi tentang Universitasnya, kalian yang tahu minta tolong koreksi ya.
Terima kasih 👋🙏
*****
Profil Tokoh Utama
Uzumaki Naruto
Ttl: Amerika, 10 Oktober 1995
Umur: 27
Tinggi: 195
Jenis kelamin: laki-laki
Gender 2: alpha (+)
Pekerjaan: Dosen, PengusahaUchiha Sasuke
Ttl: Jepang, 23 Juli 2004
Umur: 18
Tinggi: 175
Jenis kelamin: laki-laki
Gender 2: omega (+)
Pekerjaan: Pelajar/Mahasiswa* * * * *
Setelah kelulusan Sekolah Menengah Atas, Sasuke memiliki dua pilihan universitas awalnya. Namun sebelum memilih, ia kembali mendengar tentang Jepang yang memiliki salah satu profesor termuda di dunia, umurnya 25. Ini benar-benar hebat. Poin plusnya, pria itu sekarang ada di sebuah universitas incarannya. Mau tak mau pilihannya condong ke universitas Tokyo dimana tempat orang itu mangajar.
Di Universitas Tokyo Sasuke sudah menentukan pilihannya untuk memasuki Fakultas Pendidikan jurusan Ilmu Perkembangan. Teman dari sekolah lama hanya ada satu orang saja yang kebetulan satu fakultas dengannya, Nara Shikamaru.
Karena senasib, mereka memutuskan untuk membuat jadwal pulang ke desa bersama-sama tiap libur tahunan. Sebenarnya ada banyak teman seangkatan yang kuliah di Tokyo, tapi mereka ada di kampus lain sehingga jarang bertemu.
Saat ini sudah satu semester berlalu. Hari ini adalah hari terakhir ujian akhir semester satu, jadi sepulang dari kampus Shikamaru mengajaknya makan-makan bersama dengan teman-teman sekelas. Sebenarnya dia sudah lelah, tapi tak hanya Shikamaru yang mendesaknya, bahkan teman sekelas yang ia tidak ingat namanya juga ikut memaksa. Akhirnya ia ikut walau dengan wajah masam. Rencananya dia akan menyelinap pergi setelah pertengahan acara.
Tempat mereka makan cukup bagus. Untungnya karena dipaksa datang teman-temannya berkata kalau Sasuke tidak perlu bayar dan tinggal makan apa saja. Lumayan. Satu putaran pertama, mereka menghabiskan waktu untuk makan-makan. Putaran kedua mereka pindah tempat, waktunya mabuk dan permainan. Sasuke benar-benar hanya mengikuti acara makan-makan. Sebelum Shikamaru sadar, ia sudah hilang dan tidak bisa ditemukan. Misi kaburnya sukses.
Dari restoran ini membutuhkan waktu tiga puluh lima menit sampai ke tempat ia tinggal. Karena ini baru pukul setengah delapan, Sasuke memilih jalan karena ia juga mau mampir ke toko kue kakak iparnya, Uchiha Shisui.
"Kakak belum pulang?"
Shisui tersenyum, memegangi perutnya yang sudah agak menonjol di kehamilannya yang berumur tiga bulan. "Tadi dia bilang kalau hari ini akan lembur. Sepertinya aku akan pulang sendiri nanti."
Setelah setidaknya lima belas menit ia mampir dan sedikit membantu, Sasuke pulang. Menyiapkan keperluannya untuk pulang ke konoha dua hari lagi.
. . .
KAMU SEDANG MEMBACA
MODUS
FanfictionMemiliki mate seorang dosen killer itu beda level dengan orang biasa. Apalagi kalau dia dosenmu sendiri. Sasuke dengan hati yang sensitif, harus tahan dengan mulut pedas matenya di kelas. Walau makan hati, tapi ya... itu menggairahkan.