9. Trauma

4.2K 455 40
                                    

Ini kalian yang ngga tau ada update double apa gimana nih🤣

Kok bisa selisih gitu pembaca bagian 7 sama 8?

Kok bisa selisih gitu pembaca bagian 7 sama 8?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

__________________

#Omegavers
#Kuliah
#Dosen
#Mahasiswa

___________________

Saya pakai lokasi di universitas Tokyo. Sempat nyari-nyari tadi, dan ternyata lokasi kampusnya beda-beda. Ada di Hongo, komaba, Shirokane, Kashiwa dan Nakano. Nah, saya ngga tahu lokasi Faculty of education itu di kampus yang mana. Mereka punya 10 fakultas, dan saya cuma ketemu beberapa gambar aja. Ngga penting sih 🤣. Pokoknya nanti kalau ada kesalahan informasi tentang Universitasnya, kalian yang tahu minta tolong koreksi ya.

BTW, DOSENNYA NGAJAR PAKAI BAHASA INGGRIS YA. TAPI SAYA TULIS PAKAI BAHASA INDONESIA. BAYANGIN AJA.

Terima kasih 👋🙏

*****

Profil Tokoh Utama

Uzumaki Naruto
Ttl: Amerika, 10 Oktober 1995
Umur: 27
Tinggi: 195
Jenis kelamin: laki-laki
Gender 2: alpha (+)
Pekerjaan: Dosen, Pengusaha

Uchiha Sasuke
Ttl: Jepang, 23 Juli 2004
Umur: 18
Tinggi: 175
Jenis kelamin: laki-laki
Gender 2: omega (+)
Pekerjaan: Pelajar/Mahasiswa

* * * * *

Setelah memastikan Sasuke aman di rumah bersama orang tuanya dan memanggil dokter pribadi Naruto bergegas kembali ke kampus. Begitu ia menerima pesan dari Orochimaru kalau Kisame masih ada di kampus, Naruto tidak membuang waktu.

Begitu masuk dan melihat wajah Kisame yang tertekan, alpha muda ini tidak bisa menahan feromonnya yang meledak. Menekan semua orang di sekitarnya. Kisame belum sempat menoleh untuk mencari tahu feromon milik siapa yang berhamburan, tapi dahinya langsung ditabrakkan di atas meja kaca sampai pecah. Suara itu renyah, menggundang orang datang karena penasaran.

Beberapa orang enggan menegur ketika melihat raut wajah Naruto yang sangat kejam seperti setan.

Ketika Kisame belum bangkit dari serangkaian serangan yang mengakibatkan dahinya bercucuran darah, kerah belakangnya ditarik sampai ia tercekik. Ia terlempar ke lantai dingin sambil kelimpungan.

Naruto tak bicara apa-apa, dia melangkah dan mulai satu pukulan di rahang Kisame. Dua pukulan sampai hidung Kisame bengkok. Tiga pukulan pipi bengkak. Sepuluh pukulan beruntun sampai tangannya lecet.

Pukulan baru yang akan mendarat, Naruto ditendang dan menabrak sofa.

Dosen lain segera melerai, tapi feromon alpha dominan seperti Naruto sangat beracun pada tingkat kemarahan seperti ini sehingga mereka segera menjauh. Tidak bisa berlama-lama tanpa alat perlindungan.

MODUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang