__________________
#Omegavers
#Kuliah
#Dosen
#Mahasiswa___________________
Saya pakai lokasi di universitas Tokyo. Sempat nyari-nyari tadi, dan ternyata lokasi kampusnya beda-beda. Ada di Hongo, komaba, Shirokane, Kashiwa dan Nakano. Nah, saya ngga tahu lokasi Faculty of education itu di kampus yang mana. Mereka punya 10 fakultas, dan saya cuma ketemu beberapa gambar aja. Ngga penting sih 🤣. Pokoknya nanti kalau ada kesalahan informasi tentang Universitasnya, kalian yang tahu minta tolong koreksi ya.
BTW, DOSENNYA NGAJAR PAKAI BAHASA INGGRIS YA. TAPI SAYA TULIS PAKAI BAHASA INDONESIA. BAYANGIN AJA.
Terima kasih 👋🙏
*****
Profil Tokoh Utama
Uzumaki Naruto
Ttl: Amerika, 10 Oktober 1995
Umur: 27
Tinggi: 195
Jenis kelamin: laki-laki
Gender 2: alpha (+)
Pekerjaan: Dosen, PengusahaUchiha Sasuke
Ttl: Jepang, 23 Juli 2004
Umur: 18
Tinggi: 175
Jenis kelamin: laki-laki
Gender 2: omega (+)
Pekerjaan: Pelajar/Mahasiswa* * * * *
"How many people are there outside?" Tanya Mr. Kisame sambil membaca esai Sasuke.
"There are twelve, Sir."
"Ok, Uchiha Sasuke, tema apa yang kau ambil? Apa alasannya?" Ujian dimulai. Tiga menit pertama adalah kesempatan Sasuke untuk menjelaskan esainya, dan dua menit terakhir adalah sesi tanya jawab. Kebanyakan pertanyaan memiliki jawaban pasti dan singkat. Sasuke melewatkan dua pertanyaan dari sepuluh pertanyaan. Selebihnya oke.
"Good job, Sasuke. Esaimu bagus. Siapa yang memberikan ide itu? Kau sendiri?"
Tema itu diberikan oleh Naruto. Tapi Sasuke disuruh untuk mengerjakannya sendiri tanpa bantuan apapun. "Seseorang menyarankan pada saya."
"Begitu. Siapa?"
"...teman."
"Kalau begitu temanmu sangat pintar. Esai ini jarang sekali mahasiswa lain mau menulisnya karena terlalu sulit. Apa kau juga dibantu?"
"Saya mengerjakannya sendiri."
Mr. Kisame tersenyum lebar, menyerahkan lembaran esai Sasuke. "Baiklah. Kau boleh keluar."
Sasuke mengambil esainya, tapi belum sampai menyentuh lembaran keatas, tangannya tiba-tiba di pegang bagian pergelangan tangan.
"Eh, tunggu sebentar." Kata Kisame.
Sasuke sempat kaget sebentar, tapi ia berusaha tenang, "what's wrong, Sir?"
"Setelah ujian selesai, apakah kau ada jadwal?"
"...sepertinya tidak ada, Sir."
"Maukah kau ikut denganku? Kebetulan aku diundang diacara pembukaan hotel NEX malam ini."
Tidak ada angin tidak ada hujan!? Sasuke berusaha menarik tangannya dengan enggan, "tidak terima kasih, Sir. Saya berencana untuk istirahat di rumah hari ini."
Senyum Kisame luntur, "...Sasuke. Apakah kau sudah memiliki pasangan? Atau katakan saja padaku, apa kau biasanya pergi ke hotel dengan seseorang."
Mendengar pertanyaan itu, wajah Sasuke seperti diguyur air es. Kenapa dosen jelek ini tiba-tiba bertanya begitu? Apa dia terlihat seperti pelacur yang menerima uang untuk tidur dengan siapapun? Tidak sopan menanyai orang seperti itu. Apalagi mereka juga bukan orang dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MODUS
FanfictionMemiliki mate seorang dosen killer itu beda level dengan orang biasa. Apalagi kalau dia dosenmu sendiri. Sasuke dengan hati yang sensitif, harus tahan dengan mulut pedas matenya di kelas. Walau makan hati, tapi ya... itu menggairahkan.