"Eunghh" itu lenguhan taehyung yang baru bangun, ia langsung melihat jam yang ada diatas nakas dekat tempat tidurnya, ia melihat disitu sudah jam 06:10.lalu ia segera kekamar mandi karena hari ini taehyung akan kekampus.
.
.
.
."Selamat pagi semua" ucap taehyung berjalan kemeja makan untuk sarapan.
"Pagi sayang" ucap baekhyun dan chanyeol secara bersamaan.
Setelah sapaan singkat tadi, mereka langsung memakan apa yang ada didepan mereka.
.
.
.
.Akhirnya taehyung sudah sampai dikampus dan tidak sengaja berpapasan dengan jungkook, tapi taehyung langsung melewatinya begitu saja, tapi saat taehyung akan pergi, ada sebuah tangan yang memegang lengannya, taehyung langsung berbalik melihat orang yang memegangnya, dan ternyata itu jungkook.
"Ada apa?" tanya taehyung
"Emh,itu apakah boleh kuminta nomor mu?" tanya jungkook
"Hah? Untuk apa?" ucap taehyung bingung
"Hanya untuk berjaga² saja, siapa tau kalau kami ada acara, kami dapat mengundang kalian" ucap jungkook berbohong, sebenernya ia meminta nomor taehyung dengan alasan lain.
Taehyung yang mendengar itu hanya mengangguk dan langsung mengeluarkan hp nya yang berada disaku celananya, dan ia langsung memberikan nomor nya ke jungkook.
"Sudah kan?" ucap taehyung
Jungkook hanya tersenyum tipis, ingat jungkook tidak murah senyum tidak seperti taehyung.
"Sudah, terimakasih" ucap jungkook
Taehyung hanya mengangguk dan langsung tersenyum manis, itu membuat jantung jungkook berdetak cepat.
Sialan manis sekali-jungkook
"Kalau begitu aku ke kelas dulu nee" ucap taehyung
Jungkook hanya mengangguk dan langsung mengelus rambut halus taehyung, dan mendekatkan bibirnya ke telinga taehyung dan berbisik yang membuat mata taehyung melotot.setelah jungkook berbisik ke taehyung, taehyung dengan cepat pergi dari hadapan jungkook, jungkook yang melihat itu terkekeh pelan.
Mine!- jungkook
.
.
.
.:kamar orang tua taehyung
:Kamar orang tua jungkook
Bibirnya minta dicium🌚
Tbc.