"uwaa!" pekik lelaki manis yang melihat pemandangan indah didepan matanya.
Taehyung.
Taehyung mendongak melihat lelaki disampingnya yang tak lain adalah jungkook, memangnya siapa lagi?
"jungkook liat! Lautnya cantik!" serunya dengan senyuman manis sentiasia menghiasi bibirnya.
Jungkook hanya mengangguk sembari berdehem. Ia memperhatikan sekitar melihat ada sebuah gerobak ice cream diujung sana.
Jungkook menunduk melihat lelaki disebelahnya masih melihat laut dengan raut bahagianya. Ia tersenyum tipis melihat itu.
"ada ice cream disana, mau?" tanya jungkook pada taehyung yang langsung diangguki dengan cepat sampai-sampai rambutnya bergoyang-goyang.
Jungkook tersenyum tipis melihat itu, ditariknya tangan mungil itu lalu ia genggam dan berjalan menuju tempat penjual ice cream.
Taehyung yang melihat tangannya digenggam oleh jungkook sempat bingung tapi lebih memilih diam.
"pak ice creamnya satu." ucap jungkook tanpa melepaskan tangan taehyung yang ia genggam saat ini.
"mau rasa apa mas?" tanya bapak-bapak penjual ice creamnya.
Jungkook melirik taehyung yang juga sedang menatapnya itu. "mau rasa apa?"
"eum! rasa strawberry!"
Jungkook mengalihkan pengliatannya dan beralih menatap penjual didepannya.
"rasa strawberry satu, antarkan nanti kekursi disana." ujar jungkook sembari menunjuk sebuah kursi panjang yang tak jauh dari gerobak penjual ice cream ini.
"oke mas"
Jungkook mengangguk lalu kembali menarik tangan taehyung untuk pergi duduk.
"jungkook!" seru taehyung yang langsung ditatap oleh jungkook yang sekarang posisi mereka sudah duduk.
"apa?"
"makasi udah ngajak jalan kesini." pekik taehyung dengan senyuman dibibirnya yang tak pernah luntur.
Jungkook hanya mengangguk lalu mangangkat tangannya lalu mengusap rambut halus milik taehyung itu. "ya sama-sama."
"permisi mas, ini ice creamnya." jungkook dan taehyung sontak menoleh menatap penjual ice cream itu.
Jungkook mengeluarkan uang dari dompetnya lalu memberikan satu lembar uang merah kepada bapak penjual ice cream."kembaliannya ambil saja."
"e-ehh makasi mas!" yang diangguki lagi oleh jungkook, bapak penjual lalu berjalan menuju gerobak ice cream miliknya dengan hati yang senang. Beruntung sekali ia bertemu pelanggan itu.
Jungkook melirik taehyung yang sudah memakan lahat ice cream miliknya hingga belepotan.
"belepotan." taehyung sontak menoleh saat merasakan sebuah tangan besar mengusap sudut bibirnya yang mungkin ada noda ice cream.
"eum! Abisnya enak tau!"
"ya, abisin baru kita pulang."
☜☆☞
"gamau beli apa-apa dulu?"
"mampir ke supermarket bentar, aku mau beli bahan-bahan masak nanti."
Jungkook berdehem lalu menjalankan mobilnya menuju supermarket terlebih dahulu.
Skip
"jungkook, bawah ini." suruh taehyung sembari mendorong troli kearah jungkook.
Jungkook mangambil alih troli itu lalu berjalan serta mendorong troli itu mengikuti taehyung yang sedang memilih bahan-bahan.
Sudah seperti suami istri saja haha."sosis sudah,saos sama kecap sudah,telur? eum masih banyak dirumah. Sekarang apalagi?" gumam taehyung.
Jungkook melirik taehyung yang sedang kebingungan itu. Ia tersenyum tipis. "beli makanan ringan, siapa tau lo nanti butuh." saut jungkook
Taehyung yang masih mendengarkan jungkook langsung berbalik dengan senyum manis menghiasi wajahnya. "eum iya! Makasih udah ingetin." lagi dan lagi jungkook hanya mengangguk.
Skip
"jungkook beli apa?" tanya taehyung saat melihat jungkook mengambil sesuatu didalam kulkas.
"minuman."
"oalah--"
"--yaudah, udah semua. ayo kekasir."
Jungkook mendorong troli menuju kasir disusul oleh taehyung dibelakangnya.
"totalnya Rp.1,238 mas." ujar mbak mbak kasirnya.
Taehyung baru saja mau membuka tas miliknya tapi lebih duluan jungkook yang langsung membayarnya.
"eh? Aku bisa bayar sendiri jungkook, kamu tadi udah bayarin aku." saut taehyung.
"gapapa, simpen aja duit lo itu." taehyung mendengus kesal mendengar itu.
"kembaliannya Rp.62 ya mas."
Jungkook mengambil uang kembiannya itu lalu ditaruh didompetnya. Ia mengambil belanjaan taehyung lalu melirik lelaki manis disampingnya itu. "jalan duluan."
"sini aku bantu bawah."
"ga perlu, lo jalan duluan aja.
Akhirnya taehyung berjalan duluan menuju mobil disusul oleh jungkook dibelakang.
_
"Akanku jaga hatiku hanya untukmu."
‹•.•›
I'm back guys👋🏻
Kalau ada typo tandain, nanti dibenerin.•
Up kalau ga sibuk.
Bantu follow⬇️Hai semua.
Gue balik lagi, sebenernya jadwal lomba nya nanti tanggal 1 bulan 3 jadi masih ada waktu buat up. tapi maaf kalau bakalan lama karena jadwal latihan sekarang 2 kali seminggu atau bahkan 3 kali seminggu. Doain ya semoga lomba nanti bisa dapat juara.I love you all
See you🌷.10-2-2024
Luv -Nara