"ehh kak ryujin?"
Suara lelaki manis yang tak lain adalah taehyung yang sudah berada ditaman belakang.
Sedangkan pemilik nama yang merasa namanya disebut langsung menoleh dengan mimik bingungnya. "kenapa?"
"engga--" taehyung ikut duduk disamping kakaknya itu yang sedang mengelus aga dipangkuannya.
"--btw kakak pulang sama siapa tadi?"
"nebeng sama temen."
"oh.
Ryujin melirik adiknya itu.
Taehyung yang merasa ditatap menoleh dengan mimik bingungnya."kenapa kak?"Ryujin menggeleng."tidak."
Taehyung yang mendengar itu mendengus kesal, lalu ikut mengelus punggung kecil milik harimau kecilnya itu.
☜☆☞
Sedangkab disisi lain seorang pemuda sedang duduk bersama keluarganya untuk membahas sesuatu.
"sudah mulai mendekatinya hm?" tanya seorang pemuda yang bisa dikatakan sudah berumur tapi masih awet mudah.
"ya."
"aish anak ini, jangan begitu menjawabnya. seperti tidak ikhlas saja, ingin kami batalkan huh?"
"tidak bunda."
"jungkook jungkook"
Ya pemuda itu tidak lain adalah jungkook.
"aku sudah mulai mendekatinya pah tinggal tunggu waktunya saja."
"hm baiklah, papa percaya padamu."
☜☆☞
"ryujin, taehyung! Kesini dulu!" teriak wanita cantik yang tak lain adalah bunda.
Ryujin dan taehyung dengan cepat berdiri lalu berjalan menuju sumber suara dengan aga yang berada digendongan taehyung.
"kenapa bunda?"tanya taehyung saat sudah berada diruang tamu.
"duduk dulu." suruh ayah yang sedang duduk juga disamping istrinya.
Ryujin dan taehyung ikut duduk didepan ayah dan bunda mereka.
"jadi gini, jadwal pergi ayah sama bunda bukan minggu depan lagi tapi besok." ujar bunda.
"loh kok gitu? bukannya minggu depan?" bingung taehyung.
"huh pekerjaan ayahmu sangat penting saat ini, jadi bunda dan ayah harus segera berangkat besok."
"bun ryujin boleh nginep dirumah temen aja boleh?" saut ryujin.
"boleh, tapi kamu selama nginep disana jangan keseringan keluar malam." ucap ayah.
"baik ayah."
"dan kamu taehyung, kamu tidak jadi ayah titipkan ke teman ayah tapi besok akan ada anak teman ayah yang akan menginap disini untuk menemanimu dan menjagamu."
"hum baik ayah." gumam taehyung.
"baiklah, kalian semua mandi dulu bunda mau memasak." ucap bunda yang sudah berdiri ingin pergi kedapur.
Ucapan bunda diangguki anak dan suaminya itu dengan kompak.
"rumahku adalah mantanku.
‹•.•›
Up kalau ga sibuk.
Sorry kemarin ga sempet up karena jaringan ilang. Jadi double upnya hari minggu.Bantu follow⬇️
I love you all
See you🌷.19-1-2024
Luv -Nara