20

294 22 2
                                    


setelah makan malam taehyung pamit ingin menuju kamarnya, ia ingin bertemu dengan anak harimau kesayangannya itu.

sekarang taehyung sudah berada dikamarnya sendiri, ia berjalan kearah kandang harimaunya itu. "aga? kamu sedang apa"
ucap taehyung saat sudah berada didepan kadang harimau kecil itu.

aga yang mendengar suara taehyung dengan cepat berlari kecil kearah pemiliknya itu. sedangkan taehyung yang melihat itu hanya terkekeh kecil melihatnya. tangannya dengan santai menggendong tubuh kecil itu dan berjalan menuju kasurnya lalu duduk serta harimau itu didudukan dipangkuannya.

"aga nanti kalau kamu sudah besar apakah kamu akan tetap lucu?" lirihnya sembari terus mengelus bulu lebat itu.

harimau kecil itu hanya diam tenang dipangkuan taehyung karena merasa nyaman dengan elusan tangan lentik itu. taehyung yang melihatnya tersenyum lalu menciumi pelan kepala harimau kecil itu sembari terkekeh.

"kamu sangat menggemaskan!" serunya sambil terus menyiumi harimau kecil itu.

aga yang merasa terganggu dengan itu meletakan telapak tangannya? dimuka taehyung sembari terus mencoba mendorong muka cantik itu.

taehyung yang merasakan itu langsung menganggukkan kepalanya lalu menurunkan anak harimau itu dari pangkuannya, dielusnya rambut itu lagi karena harimau iti terus menatapnya dari tadi. "aga main sendiri dulu ya, aku ingin belajar dulu." ucapnya dengan senyum manisnya.

aga yang melihat itu seolah paham langsung menganggukka kepalanya kecil lalu berlari kearah depan kandangnya untuk bermain.

sedangkan taehyung berdiri dari duduknya lalu berjalan kearah meja belajarnya, ia mengeluarkan buku yang akan dipelajarinya besok.

☜☆☞

sedangkan disisi lain.

"ayah tidak kah seharusnya kita mengatakan ini dengan taehyung dulu?" ucap wanita yang sudah berumur itu tapi masih tetap cantik, bunda taehyung

"nanti saja sayang, kita akan adakan makan malam bersama mereka lalu baru kita katakan hm? biarkan anak teman kita itu mengejar cinta taehyung." ucap ayah dengan lembut kepada istrinya

bunda hanya menganggukka kepalanya lalu menghelah nafas sembari melihat jam.

"ryujin belum pulang, anak itu kemana lagi ayah? ini sudah malam" seru bunda dengan raut khawatir

ayah yang melihat itu terkekeh kecil melihat ini, ia lalu menarik tubuh istrinya kepelukannya lalu diciumnya kening itu.

"tenang sayang ryujin bisa menjaga dirinya sendiri, kau lupa? anak itu setengah pria setengah wanita" ucap ayah terkekeh sembari mengelus rambut panjang itu.

bunda yang mendengar itu lalu mendengus kesal dengan jawaban suaminya itu.

"dia wanita ayah!!" seru bunda sembari menatap tajam suaminya itu.

"haha bercanda sayang. kamu tenang saja anak teman ayah banyak mengenal ryujin, ayah sudah amanahkan mereka untuk menjaganya kalau ryujin sedang bersama mereka." ucap ayah dengan lembut.

bunda yang mendengar itu akhirnya menghela nafaa lega. "yasudah ayo tidur, bunda sudah mengantuk" lirihnya dengan mata yang hampir terpejam

ayah yang melihat itu langsung menggendong tubuh istrinya dan berlalu menuju kamar mereka.

☜☆☞

"hoam" taehyung menguap artinya dia sudah mengantuk, ditutupnya buku itu lalu dimasukkan kedalam tasnya. ia berdiri untuk menuju kasurnya karena ia sudah benar-benar mengantuk.

tapi sebelum itu taehyung melihat harimau kecilnya itu tertidur didepan kandangnya, akhirnya taehyung berjalan kearah aga lalu diangkatnya tubuh kecil itu lalu dimasukkan kedalam kandangnya. "selamat malam aga" ucapnya lembut

setelah memastikan aga sudah nyaman akhirnya taehyung berjalan menuju kasurnya, direbahkan tubuhnya sendiri lalu ia menarik selimut tebal itu dan mulai memejamkan matanya.

‹•.•›



 ̄ ̄

---------------------------------------------------

eomma: bunda
appa: ayah

ada yang berubah karena kurang nyaman.
maaf kalau banyak berubah, karena dulu itu gue baru belajar tapi sekarang gue udah bisa.
semoga suka😉

up setiap tanggal 6,16,26


I love you all
See you🌷

16-12-2023

Luv- Nara

Fake Nerd || On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang