Kring kring
Bell pulang sudah berbunyi. semua murid yang mendengar itu dengan cepat membereskan alat tulis diatas meja mereka begitu pula dengan taehyung.
"baik, pelajaran hari ini sudah selesai. silahkan pulang kerumah masing-masing" ucap dosen itu lalu berjalan keluar kelas.
"ahh akhirnya." jimin melirik taehyung yang sudah berdiri.
"tae mau bareng ga lu?" taehyung menoleh
"engga aku mau ada urusan sebentar, kamu pulang duluan saja."
Jimin mengangguk dan berjalan keluar kelas, disusul oleh taehyung yang ingin pergi keparkiran.
☜☆☞
Sekarang taehyung sudah berada diparkiran menunggu seseorang yang katanya ingin bertemu dengannya, siapa lagi kalau bukan jungkook. "huh! lama sekali."
Tin tin
Taehyung menoleh menatap lelaki yang sedang duduk diatas motornya itu sembari menatapnya. Dia jungkook.
"naik."
"hah?"
"ck, naik gue anter lo pulang."
Taehyung sempat kebingungan tapi lebih memilih diam, ia berjalan kearah jungkook dan naik keatas motor itu. "sudah." selang mengatakan itu jungkook melajukan motornya meninggalkan area parkiran.
Skip
"makasih, mau masuk dulu?" ucap taehyung saat sudah berada didepan rumahnya.
"lain kali saja, gue ada urusan."
"eum yaudah, sekali lagi makasih."
Jungkook hanya mengangguk lalu setelah itu melajukan motornya meninggalkan area rumah taehyung.
Taehyung berjalan menuju pintu dan disambut dengan ayahnya dengan tatapan penuh tanya.
"tadi diantar pulang sama siapa?" tanya ayah taehyung.
"e-eh itu tadi diantar sama jungkook yah."
"ohh. kenapa tidak disuruh masuk dulu?"
"katanya ada urusan."
"oh yasudah, masuk sana ganti baju lalu makan. bunda udah masak."
Taehyung mengangguk lalu berjalan melewati ayahnya dan berlari kecil menuju kamarnya.
Sedangkan ayah taehyung hanya tersenyum kecil saat tau siapa yang mengantar anaknya tadi.
"sudah mulai bergerak rupanya, baguslah."
☜☆☞
"bunda!" teriak taehyung sembari berlari kecil menuruni tangga.
"jangan berlarian ditangga taehyung nanti kamu jatuh!!" teriak bunda dengan raut khawatirnya. sedangkan taehyung hanya tersenyum tanpa dosa.
"aga mana bunda? tae tidak melihatnya dikamar."
"ditaman belakang sedang bermain, kamu makan dulu kalau ingin menyusulnya."
"huh? baiklah."
Taehyung makan dengan nikmat sampai suara ayahnya menyapu pendengarannya. "minggu depan ayah dan bunda akan keluar kota selama seminggu, kamu akan ayah titipkan kepada teman ayah untuk sementara waktu."
Taehyung dengan cepat menoleh dengan tatapan bingungnya. "tae bisa tinggal sendiri disini ayah."
"emang ga takut?"
"eum e-engga."
"haha tidak perlu berbohong, keputusan ayah sudah bulat kamu akan ayah titipkan.
"terserah ayah saja yang penting ada uang jajan."
"kamu ini uang jajan terus." saut bunda yang dibalas cengiran.
"kamu tenang saja, ayah akan memberikan uang nanti.
Taehyung mengangguk sembari tersenyum manis. "sudah cepat habiskan makananmu, aga pasti sudah menunggumu." seru bunda
"jika senyuman mu saja lebih indah dari senja, maka aku bisa apa selain jatuh cinta?"
‹•.•›
Up kalau ga sibuk.
Bantu follow⬇️
I love you all
See you🌷.17-1-2024
Luv -Nara