⚠️ I confirm! far from my area if you just want the comfort
📝: beberapa chapter lagi end? I don't know 🤷🏻♀
-
"eung" lenguhan keluar dari bibir mungil taehyung, ia mengerjapkan matanya saat merasakan ada sebuah tangan memeluk erat pinggang miliknya. Ia mendongak.
Jungkook.
Taehyung melihat jungkook yang masih tertidur lelap itu. Ia kembali mengingat kalau semalam ia ketiduran dimobil, mungkin jungkook yang membawanya kesini. Tapi bagaimana caranya.
Taehyung dengan perlahan menyingkirkan tangan kekar milik jungkook, ia melihat ke arah jam diatas meja nakas menunjukkan jam 05:58 pagi.
Taehyung berjalan menuju kamar mandi miliknya untuk mandi terlebih dahulu sebelum menyiapkan sarapan untuk dirinya dan jungkook.
Skip
Jungkook mulai membuka matanya saat merasakan disebelahnya sudah tidak ada taehyung yang sudah ia peluk semalaman.
Ia duduk dari acara rebahannya. Ia melihat kearah kamar mandi saat mendengar suara air. Sepertinya sedang mandi.
Ceklek!
Jungkook melihat taehyung sudah keluar dengan mengenakan baju warna putih dan celana panjang warna kulit.
"ehh? Sudah bangun?" ucap taehyung saat melihat jungkook duduk ditepi kasur miliknya.
"belum, udah liat juga masih nanya." jawab jungkook.
Taehyung mendengus mendengar itu. Ia berjalan kearah meja rias miliknya. "yaudah, mandi sana." ucap taehyung yang sudah duduk didepan meja rias.
Jungkook mengangguk lalu berdiri dari duduknya, ia berjalan menuju kamar mandi.
☜☆☞
06:24
Sekarang taehyung sudah berada didapur. Ia ingin menyiapkan sarapan untuk dirinya dan juga jungkook.
Ia melihat kerah roti dan juga selai strawberry. "roti aja kali ya?" gumamnya sendiri.
"ya." taehyung sontak menoleh saat mendengar suara berat menyapu telinganya. Dilihat nya jungkook yang sedang berjalan menuju meja makan sembari menatapnya.
"roti saja, kalau lu masak lagi pasti makan waktu. Entar telat." sambungnya saat sudah duduk disalah satu kursi.
Taehyung akhirnya mengangguk lalu mengambil satu roti lalu ia usapkan dengan selai strawberry setelah itu ia lettakan dipiring milik jungkook. Taehyun juga memberi segelas susu untuk jungkook, begitupun dengan dirinya.
Skip
Taehyung menatap jalanan dengan diam, sedangkan jungkook fokus menyetir sesekali melirik lelaki manis disampingnya ini.
"pulang nanti mau jalan-jalan?" ucap jungkook tiba-tiba yang membuat taehyung langsung menatapnya dengan cepat.
"jalan-jalan?! Kemana?!" serunya dengan nada semangat. Jungkook tersenyum melihat itu.
"mall?"
"mall?! Mau!" pekik taehyung dengan wajah yang dihiasi senyuman manis miliknya.
"yaudah."
Taehyung mengalihkan pandangannya kedepan dengan senyuman yang tak luntuk dari bibirnya.