Hari ini adalah hari yang dinanti nantikan oleh taehyung karena anak harimau yang diinginkan nya akan datang hari ini.
Taehyung sedang berada dikamarnya main hp sambil menunggu harimau kecilnya.
.
.
.
.Ting tong
Suara bell rumah taehyung berbunyi,baekhyun yang sedang ada didapur langsung kepintu utama untuk melihat siapa yang datang.Cklek
"Atas nama Kim taehyung?" ucap seseorang didepan baekhyun"Itu anak saya ada apa ya?" ucap baekhyun penasaran
"Itu, kami hanya membawakan hewan yang dibeli anak anda"
Baekhyun yang mendengar itu langsung mengangguk,dan langsung berteriak memanggil nama taehyung.
"TAEHYUNG TURUN, LIHAT APA YANG SEDANG MENUNGGU MU"Teriak baekhyun
Taehyung yang mendengar teriakan eommanya langsung kaget karena apa,eommanya langsung berteriak disaat keadaan kamar nya hening, tapi setelah mendengar teriakan eommanya ia langsung tersenyum karena pasti yang datang itu harimau kecilnya, ia langsung bergegas turun dari kamarnya.
Saat sudah sampai disamping eommanya, ia langsung tersenyum.
"Atas nama Kim Taehyung?" ucap orang itu lagi
Taehyung yang mendengar namanya disebut langsung mengangguk dan berkata.
"Nee itu saya" ucap taehyung
Orang itu langsung memeberikan taehyung anak harimau yang taehyung sendiri sudah pilih.
"Ini milik anda,tolong dijaga dengan baik karena harimau ini sangatlah manja dengan orang terdekatnya,dan lagi anda jangan pernah memarahinya kalau anda ada masalah atau kalau dia membuat masalah, karena dia akan marah,tapi kebanyakan yang gemes terhadapnya karena kalau dia marah dia akan terlihat menggemaskan" ucap orang itu
Taehyung yang mendengar itu hanya mengangguk dan langsung mengambil anak harimau nya, dan langsung pergi kekamar nya setelah ia mencium pipi eommanya dan berkata.
"Eomma saja yang bayar yaa tae mau main sama harimauku" ucap taehyung
Baekhyun yang mendengar itu hanya mengangguk, dan membayar orang itu, saat selesai membayar nya ia langsung pergi kekamar nya untuk menemui chanyeol.
.
.
.
.Sedangkan dikamar taehyung ia langsung duduk di karpet berbulu nya.
"Jadi namamu siapa ya?" pikir taehyung
Taehyung mulai berpikir nama yang bagus untuk harimau nya, setelah beberapa menit ia langsung tersenyum kearah harimau kecilnya yang sedang menatap nya dengan tatapan polos nya.
"Bagaimana kalau nama mu aga?" ucap taehyung
Taehyung melihat harimau kecilnya langsung berlari kecil kearah nya dan langsung menjilat-jilat tangan taehyung.taehyung yang melihat itu langsung tersenyum dan mengelus kelas harimau kecilnya.
"Sepertinya kau suka,jadi sekarang nama aga" ucap taehyung dengan tersenyum manis
"Nah sekarang aga tidur siang ya" ucap taehyung dan langsung berjalan ketempat yang telah ia beli kemarin pas pulang sekolah ditemani jungkook.
Taehyung langsung memasukkan nya kedalam sana.ia lalu tersenyum dan pergi ke kasur nya sendiri untuk ditidur siang juga, dan siapa sangka ternyata jungkook juga lagi tidur siang.
Aga dirgantara
Maaf klo ga nyambung 🙏
Tbc.