"hah! akhirnya sampai."
Jungkook melirik taehyung yang sudah mau keluar dari mobil. "masuk duluan terus mandi, gue mau bawah belanjaan kedapur dulu."
Taehyung menoleh menatap jungkook."eum! yasudah."
Taehyung keluar dari mobil lalu berjalan membuka pintu rumahnya itu. Ia menoleh sebentar menatap jungkook yang baru saja keluar dari mobil lalu beralih mengambil barang belanjaan ditempat duduk belakang.
Taehyung akhirnya berjalan menuju kamarnya untuk mandi.Skip
"ehh? jungkook?"
Mendengar namanya disebut jungkook sontak menoleh menatap siapa yang memanggil namanya. Taehyung.
"kenapa?"
"engga."
"hm? Yasudah."
Taehyung melirik jungkook yang sedang duduk diruang tamu sembari memainkan hp miliknya.
"aku mau memasak, kamu mau makan apa?" tanya taehyung pada jungkook yang masih asik bermain hp itu.
"terserah lo aja." saut jungkook.
"yaudah, tunggu bentar ya."
Jungkook yang menganggukkan kepalanya lalu melirik taehyung yang sudah berjalan menuju dapur. "Tcih? ngapain pake celana pendek gitu."
☜☆☞
"masak apa ya?" gumam taehyung sembari menatap isi kulkasnya.
Taehyung melirik ke arah jungkook yang masih duduk diruang tamu itu.
"nasi goreng aja deh? Siapa tau dia suka? Hum! Baiklah ayo kita bikin nasi goreng!" seru taehyung lalu mulai membuat nasi goreng.
Sedangkan jungkook yang sedang berada diruang tamu melihat apa yang taehyung lakukan didapur. Ia terkekeh pelan lalu mengalihkan pandangannya kehp nya.
Pria tamvan
You,rm,mingyu--Rm
|Nanti malem jadi?
|16:33
-
Mingyu
|Jadi. Dimana?
|16:34
-You
Tempat biasa.|
16:34|-
J-hope
|Weh weh apa neh
|16:36
-
Jaehyun
|>>Reply @J-hope nongkrong nanti malem. Mau ikut kaga lo?
|16:37
-
J-hope
|Ikut lah! Jamber?
|16:37
-You
Jam 8.|
16:38|
-J-hope
|Oke.
|16:39
-
Jaehyun
|>>Tag @Yeonjun @Taehyun @Johnny ?
|16:41Taehyun
|ikut gue.
|16:43
-
Yeonjun
|22
|16:44
-
Johnny
|33
|16:47
-
Rm
|oke.
|16:52
-
☜☆☞Jungkook memasukan hpnya kedalam saku celananya, ia melirik taehyung yang masih memasak itu. Ia berjalan mendekat lalu duduk dikursi depan meja makan.
"masak apa."
Taehyung langsung menoleh lalu menghela nafas. "ish bikin kaget aja!"
"masak apa?" tanya jungkook sekali lagi.
"nasi goreng!"
"ohh."
Taehyung mendengus kesal. Ia berbalik lagi untuk mengaduk nasi goreng yang sudah mau jadi itu.
Skip
"nih makan." taehyung meletakkan sepiring nasi goreng dihadapan jungkook.
Jungkook mengangguk lalu menyedokkan nasi goreng itu kedalam mulutnya. Ia melirik taehyung yang masih berdiri. "duduk. Makan."
"eum rasanya gimana?" bukannya duduk taehyung bertanya.
"enak."
"serius?!"
"ya--"
"--sekarang duduk. Lo makan juga." sambungnya yang langsung dilaksanakan oleh taehyung. Ia duduk dihadapan jungkook. Lalu mengambil nasi goreng buatannya sendiri lalu mencobanya. "eum! Enak!"
Jungkook tersenyum tipis melihat taehyung yang sedang makan. Ia terkekeh gemas dala hati saat melihat pipi taehyung bergoyang saat mengunyah. Apalagi bibirnya juga monyong-monyong saat mengunyah.
Sangat menggoda iman.-
"kamu semestaku."
‹•.•›
Kalau typo tandain nanti dibenerin.Up kalau ga sibuk.
Bantu follow⬇️Next?
I love you all
See you🌷.11-2-2024
Luv -Nara