"ayo!" seru taehyung sembari berlari kecil ditangga. Jungkook menoleh dengan wajah dinginnya.
"jangan berlari taehyung." ucap jungkook sembari menatap taehyung dengan pandangan datarnya. Sedangkan taehyung yang ditatap seperti itu seketika menunduk.
"maaf. Aku terlalu bersemangat karena aku sudah lama tidak pergi jalan jalan." ucap taehyung lirih.
Jungkook yang melihat itu menghelah nafas, ia berjalan mendekat lalu mengelus lembut surai hitam itu. " lain kali jangan berlarian ditangga lagi, nanti lo jatuh."
Taehyung dengan cepat mengangguk sembari tersenyum manis. Jungkook yang melihat senyuman itu ikut tersenyum.
Taehyung yang melihat itu seketika tertegun.
"jungkook sangat tampan kalau sedang tersenyum.""ayo."
"e-eh ayo."
Skip
Suasana didalam mobil dilanda keheningan, taehyung yang sedang melamun memikirkan ia akan dibawah kemana? Sedangkan jungkook fokus menyetir.
"eum jungkook?." cicit taehyung menatap jungkook yang sangat fokus menyetir itu.
Jungkook berdehem sebagai jawaban. Ia tetap fokus menyetir tanpa melihat taehyung yang sedang bertanya itu.
"kita akan kemana?" tanya taehyung.
"keliling dulu, nanti kalau sudah mulai sore kita kepantai. Mau?" akhirnya jungkook menoleh menatap taehyung yang sudah tersenyum penuh semangat saat mendengar kata "pantai." tadi.
"uwa pantai? Aku mau!!" pekiknya dengan senyuman manis yang tak luntur dari wajahnya.
"baiklah, kita cari makan dulu." perkataan jungkook dengan cepat diangguki taehyung karena ia pun sudah lapar.
☜☆☞
Sekarang jungkook dan taehyung sudah berada dicafe dekat mall.
"ayo masuk." ucap jungkook.
"eum."
Tring
Suara lonceng berbunyi saat pintu itu didorong oleh jungkook.
"selamat datang ingin pesan ap-" perkataan lelaki yang sedang berdiri didepan mereka terpotong saat melihat siapa yang masuk dicafe itu.
"taehyung?!" seru lelaki itu dengan mimik kagetnya.
Mendengar namanya disebut sontak taehyung mendongak dari tunduknya tadi.
"jin?!" pekik taehyung dengan mimik kagetnya juga. Ia tak menyangka akan bertemu dengan teman lamanya yang sudah tak ada kabar itu dulu.
Mereka berdua sontak berpelukan tanpa menghiraukan jungkook yang menatap datar taehyung yang sedang berpelukan dengan temannya itu.
"ekhem."
Mereka yang sedang berpelukan sontak menoleh melihat jungkook yang sudah memasang muka datarnya itu.
"e-eh jungkook, maaf ini teman lama ku namanya jin."
Jin tersenyum hangat menatap jungkook. "hai salam kenal aku jin teman taehyung." perkataan jin hanya dibalas deheman singkat oleh jungkook.
"err maaf dia memang begitu." ucap taehyung tak enak hati saat jungkook membalas salaman itu hanya dengan deheman.
"haha tidak masalah. Sudah kalian masuk saja dulu."
Akhirnya jungkook dan taehyung masuk dan duduk dipaling pojok dekat jendela.
"ingin pesan apa?" tanya jin kepada dua lelaki itu.
"emm aku nasi goreng sosis, es teh, sama ice cream." seru taehyung.
"jungkook, kamu mau apa?" sambungnya sembari menatap jungkook.
"samakan saja, tapi jangan kasih gue ice cream."
"baiklah, tunggu sebentar." ucap jin lalu berlalu dari sana.
Skip
"terima kasih, selamat datang kembali."
"eum iyaa, aku pergi dulu ya kapan kapan aku kesini lagi." ucap taehyung yang diangguki jin yang sedang tersenyum lembut itu.
"sudah ayo." tarikan dilengannya taehyung rasakan yang pelakunya tidak lain adalah jungkook.
"ehh iya. dadah jin." pekik taehyung saat sudah berada luar. Jin yang melihat itu cuma geleng geleng kepala saja.
Kembali lagi bersama jungkook dan taehyung.
"langsung kepantai?" tanya jungkook pada sosok manis didepannya itu.
"hum iyaa!" serunya semangat.
Jungkook yang melihat itu terkekeh, ia menyuruh taehyung masuk kemobil yang disusul dirinya juga masuk. Ia manyalakan mesin mobilnya lalu menjalankan mobil itu dari sekitaran cafe untuk menuju pantai.
"terkadang orang terdekatmu dapat menusukmu dari belakang.
‹•.•›
Up kalau ga sibuk.
Dauble up? Lunas.Bantu follow⬇️
I love you all
See you🌷.21-1-2024
Luv -Nara