Setelah kedatangan yeri mereka semakin dekat ternyata Yeri adalah orang yang sangat periang, dia mengira bahwa yeri adalah seorang yang anggun dan pendiam ternyata kabalikan nya:)
Pernah beberapa kali Yeri di marahi oleh eaj karna ceroboh contohnya Minggu lalu.
Flashback
Yeri sedang memotong wortel karna dia berencana untuk memasak sup hari ini, sebenarnya dia tidak pandai memasak tapi dia berusaha dengan bulak balik melihat ke YouTube.
"Haha eaj bakal suka." Ucap Yeri sambil memasukkan wortel kedalam sayur nya lalu mengaduk semua nya dengan merata.
"Hooaaam." Yeri menguap sambil mengaduk sup nya "seperti nya di tinggal sebentar tidak masalah lagi pula ini masih lama untuk matang."
Yeri mendekati kursi di ruang makan dan melipat kedua tangan nya di atas meja dan tertidur.
.
.
.
."KIM YERII!! BANGUN YERII!!" teriak eaj di depan muka yeri.
Yeri yang merasa di teriaki pun langsung bangun dan betapa kagetnya dia melihat Mark yang terduduk di lantai dengan lemas dan banyak asap di dapur.
"ASTAGA MASAKAN GUEEE!!" Yeri langsung berlari namun tangan nya di tahan oleh eaj.
"Lain kali kalo masak jangan di tinggal, ni apartment hampir kebakaran Karan lo ninggalin masakan Lo." Sungguh eaj tak habis pikir dengan wanita bar bar satu ini bisa bisanya dia meninggal masakannya dan tertidur.
"Iya eaj maaf." Yeri hanya mampu menundukkan kepalanya sambil memainkan jarinya.
"Mulai sekarang lo ga boleh masuk dapur lagi." Eaj menghampiri Mark dan membantu nya berdiri.
Mark tadi sangat panik melihat asap yang begitu banyak tanpa babibu dia langsung berusaha mematikan api nya, hufh untung saja tidak terlambat.
Flashback off
Dan setelah itu Yeri benar benar tidak memasuki dapur kecuali untuk mengambil sesuatu.
.
.
.
.Hari ini adalah hari Minggu dan kebetulan Mark dan yang lain sedang free dari kelas jadi mereka memutuskan untuk bermain ke taman, hanya berjalan jalan dengan santai sambil jajan jajan namun Mark mengajak mereka untuk ke wahana yang telak nya tak terlalu jauh dari taman tersebut.
Sepanjang jalan mereka menjadi pusat perhatian bagaimana tidak penampilan mereka benar benar sangat untuk di lewat kan lihat saja sendiri.
Penampilan sederhana dari eaj namun sangat tampan untuknya
Di tambah baju yang Mark pakai sangat menggemaskan Mark seperti seorang adik yang di jaga oleh kedua Kaka nya
Dan jangan lupakan Yeri yang terlihat begitu cantik walau pun baju nya tidak terlalu feminim tapi itu sangat cocok untuknya.
Setelah sedikit mereka berjalan akhirnya mereka sampai di tempat yang di tuju, eaj membeli tiket masuk dan langsung bermain banyak permainan eeeee sebenarnya hanya Mark karna dia sangat senang di ajak bermain ke mari.
Dia bermain dengan senang bersama Yeri, yah Yeri menemani Mark bermain dengan senang wanita itu selalu menjaga Mark dari para lelaki atau pun perempuan yang genit kepada Mark.
.
.
.
.Setelah puas bermain mereka semua duduk di salah satu bangku dengan minuman di tangan masing masing.
"Mark lo senang?" Tanya eaj.
"Humm gue bener bener seneng hari ini, udah lama rasanya gue ga keluar kaya gini bebas kesana kemari." Jawab Mark dengan antusias.
Mendengar jawaban Mark Yeri mengerutkan keningnya lalu memandang Mark "emang selama sama Jeno kalian ga pernah ngedate?"
"Eh pernah ko cuman ga sering, dia orang yang ga terlalu pandai sosialisasi jadi lebih suka di rumah, tapi bukan berarti kita ga pernah date." Jelas Mark panjang lebar.
"Kita paham, Jeno memang seperti itu." Yeri tersenyum tipis.
"Tapi gitu gitu dia kadang baik ko, kadang..."
"Eh ko jadi bahas dia sih." Kesal Mark menyadari topik pembicaraan nya sangat tidak menyenangkan.
"Bahas siapa?"
Tbc