Summary :
Bagaimana jika Boruto terlahir sebagai perempuan?
Bagaimana jika Sarada terlahir sebagai laki laki dan memiliki nama Sayuke?
Bagaimana jika Boruto adalah reinkarnasi dari seorang Ratu otsusuki?
Dan bagaimana jika banyak sekali musuh yang mengincar Boruto karena kekuatannya?Akankah Sayuke dapat melindungi seseorang yang selama ini diam diam ia sukai?
______________________________Warning!! = Cerita ini adalah revisi dari cerita di akun pertama author yang berjudul 'Perjalanan cinta//Saraboru '
So... intinya Cerita ini BUKANLAH cerita PLAGIAT melainkan CERITA REVISI MENGERTI!!
Cerita ini hanya karangan belaka tidak sama seperti film dan manganya.... And hasil dari pemikiran sendiri.
Dan maaf juga apabila terdapat kata/kalimat yang kurang berkenan🙏🙏.Uzumaki Boruto dkk hanya milik masashi Kishimoto.
Writer ✍️ = @Kirienakhanza
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•|| Happy Reading ||•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Keesokan harinya di kediaman keluarga Uzumaki terlihat boruto sedang sarapan bersama keluarga nya.
Dan tak lama kemudian kegiatan serapan bersama mereka telah usai dan boruto pun segera berangkat menuju ke akademi.
Skip.
Di perjalanan menuju ke akademi boruto dapat melihat ramainya jalanan desa Konoha.
Ketika sedang berjalan dan melihat lihat, pandangan boruto tak sengaja melihat sayuke sedang berjalan di depannya.
Dan boruto yakini bahwa sayuke juga jalan searah dengannya menuju ke akademi." Sayuke.. " panggil boruto.
Sedangkan anak laki laki yang diteriaki oleh boruto menengokan kepalanya ke arah belakang.
Dan mendapati seorang anak gadis sedang tersenyum sambil berlari kecil menghampiri nya." Sayuke.. ohayou~ " sapa boruto.
Terdiam.
" Cantik. " Batin sayuke dengan bersemu tipis.
Boruto yang melihat sayuke hanya diam saja pun merasa bingung.
Lantas ia segera memanggil nama sayuke berharap sayuke tidak terdiam kembali." Hey sayuke... "
Masih terdiam.
" Hello.. "
Masih terdiam padahal tangan boruto berada di depan wajah sayuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi||Femboru ✓Hiatus
Action" Akan ku lakukan apapun untuk membawa kedamaian abadi walaupun harus mengorbankan nyawa ku sekalipun. " Berawal dengan keceriaan berakhir dengan kekecewaan. dirinya tak perduli, dirinya akan terus bangkit dan bangkit karena hal itu adalah kun...