~10~

374 32 5
                                    

Summary :

Bagaimana jika Boruto terlahir sebagai perempuan?

Bagaimana jika Sarada terlahir sebagai laki laki dan memiliki nama Sayuke?

Bagaimana jika Boruto adalah reinkarnasi dari seorang Ratu otsusuki?
Dan bagaimana jika banyak sekali musuh yang mengincar Boruto karena kekuatannya?

Akankah Sayuke dapat melindungi seseorang yang
selama ini diam diam ia sukai?
_____________________

Warning!! = Cerita ini adalah revisi dari cerita di akun pertama author yang berjudul 'Perjalanan cinta//Saraboru '
So... intinya Cerita ini BUKANLAH cerita PLAGIAT melainkan CERITA REVISI MENGERTI!!
Cerita ini hanya karangan belaka tidak sama seperti film dan manganya.... And hasil dari pemikiran sendiri.
Dan maaf juga apabila terdapat kata/kalimat yang kurang berkenan🙏🙏.

Uzumaki Boruto dkk hanya milik masashi Kishimoto.

Writer ✍🏼 = @Kirienakhanza














||Happy Reading||









Di bumi.

Konoha Hospital.

Saat ini di salah satu rumah sakit terbesar di desa Konoha nampak sangat ramai akan orang orang yang berlalu lalang.

Mereka semua adalah korban dari tanah bergetar yang terjadi beberapa waktu lalu atau biasa kita sebut korban bencana gempa bumi.

Nampak seorang wanita cantik mempunyai warna rambut pink pendek sedang sibuk menangani para orang orang yang sakit.

" Nona sakura.. kita membutuhkan darah golongan 'B'. "

" Ambil saja, di tempat penyimpanan.. "

" Ha'i "

" Nona sakura.. masih ada beberapa pasien yang berada di luar ruangan, apa kita akan membawa nya masuk? "

" Bawa masuk, Carikan tempat kosong untuk mereka, lalu suruh mereka menunggu disana, aku akan segera mengobati mereka setelah aku mengobati pasien yang lain. "

" Ha'i nona.. "

Di tengah kesibukan sakura nama dokter cantik itu yang sedang mengobati para pasiennya.

Reinkarnasi||Femboru ✓HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang