~9~

385 33 8
                                    

Summary :

Bagaimana jika Boruto terlahir sebagai perempuan?

Bagaimana jika Sarada terlahir sebagai laki laki dan memiliki nama Sayuke?

Bagaimana jika Boruto adalah reinkarnasi dari seorang Ratu otsusuki?
Dan bagaimana jika banyak sekali musuh yang mengincar Boruto karena kekuatannya?

Akankah Sayuke dapat melindungi seseorang yang selama ini diam diam ia sukai?
_____________________

Warning!! = Cerita ini adalah revisi dari cerita di akun pertama author yang berjudul 'Perjalanan cinta//Saraboru '
So... intinya Cerita ini BUKANLAH cerita PLAGIAT melainkan CERITA REVISI MENGERTI!!
Cerita ini hanya karangan belaka tidak sama seperti film dan manganya.... And hasil dari pemikiran sendiri.
Dan maaf juga apabila terdapat kata/kalimat yang kurang berkenan🙏🙏.

Uzumaki Boruto dkk hanya milik masashi Kishimoto.

Writer ✍️ = @Kirienakhanza















||Happy Reading||











" Boruto.. sayuke.. "

" Boru~chan apa kau baik baik saja?  Ada yang luka? Ada yang hilang? " Tanya choco beruntun kepada Boruto, yang membuat Boruto pusing mendengar pertanyaannya.

" Choco.. bersabarlah.. tanya satu satu.. lihat Boruto merasa pusing mendengar ocehan mu... " Ucap washabi.

" Apa? Aku hanya bertanya saja.. " ucap choco.

" Ya tapi kan.. "

" Sudah sudah.. nah sekarang Boruto apa kau baik baik saja? " Tanya sumire memotong ucapan washabi.

" Aku baik baik saja sumi~chan, hanya terkilir sedikit. " Jawab Boruto.

" Di... "

Belum sempat sumire melontarkan pertanyaan kepada Boruto, choco sudah terlebih dahulu menyemprotkan kembali berbagai pertanyaan kepada Boruto.

" Mana? Dimana? Di bagian mana? " Tanya choco.

" Ya ampun choco bisakah kau tanya satu satu, dan lagi jangan suka memotong pembicaraannya orang lain tak sopan. " Ucap sumire.

" Baik baik.. "

" Tenang teman teman, hanya terkilir sedikit kok di bagian pergelangan kaki. " Jawab Boruto sambil menunjukan lukanya.

Reinkarnasi||Femboru ✓HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang