" Uchiha Sasuke! "Kepulan asap telah menghilang. kini di depan sosok itu berdiri seseorang dengan jubah yang menutupi tubuh Boruto, lengkap mata saringan yang menyala di salah satu matanya yang tak tertutupi oleh rambutnya.
Boruto yang kaget karena keberadaan Sasuke mendadak linglung, ia memilih untuk tetap diam saja.
" Apa yang membuat orang penting seperti mu ada di sini, uchiha-san? " Tanya sosok itu, Sasuke yang mendengar itu tetap diam dan menatap dingin sosok itu, yang mana hal itu membuat sosok itu sedikit takut.
" Ck, baiklah sampai disini saja permainannya anak hokage, sampai jumpa lagi.. "
Wushhh..
Sosok itu menghilang, Sasuke yang tak sempat untuk menangkapnya pun kesal.
Kini pandangan Sasuke menuju ke arah Boruto yang menatap bingung ke arahnya, ia heran apa anak ini tidak ketakutan?
" Kau baik? " tanya Sasuke yang di angguki oleh Boruto.
" Emm.. terimakasih Sasuke-san.. karena sudah menolong ku. " ucap Boruto berterima kasih pada Sasuke.
" Hm, kau akan pulang? " tanya Sasuke dingin sampai membuat Boruto speechless.
" Ah iya Sasuke-san. " jawab Boruto.
" Hm. "
Sasuke pun berjalan mendahului Boruto, agaknya Boruto masih bingung terbukti karena dia tetap diam di tempat sementara Sasuke sudah berjalan.
' Bukankah jalan ke rumah uchiha sebelah timur? kenapa Sasuke-san jalan ke arah barat? '
" Apa yang kau lakukan? " suara Sasuke terdengar dari jauh sana, Boruto yang sudah kembali ke rasa normal pun segera menyusul Sasuke, sudahlah ikuti saja orang di depannya.
Uzumaki house.
Tak butuh waktu lama kini keduanya telah sampai di rumah milik keluarga Uzumaki.
Boruto tersenyum tak lupa membukukan badanya, " Arigatou gozaimashita Sasuke-san dan maaf jika Boru merepotkan Paman. "
" Hm, apa Hinata ada di dalam? " tanya Sasuke.
" Sepertinya, tunggu sebentar paman akan aku panggilkan. "
Ceklek..
" Tunggu, tak perlu di panggil. " Ucap Sasuke, menghentikan Boruto yang akan memanggil ibunya -hinata-
" Eh? "
" Aku akan pulang, jaga diri baik baik. "
Selepas mengatakan itu Sasuke pun pergi dengan Shunshin nya, meninggalkan Boruto yang sekali lagi di buat bingung.
" Boru? " Panggil Hinata dari balik pintu, Boruto yang mendengar panggilan ibunya pun membalik badan, dan mendapati sang ibu berada di belakangnya.
" Ouh ibu, ada apa? " Tanya Boruto.
" Tidak, tadi kau berbicara dengan siapa? " tanya Hinata.
" Emm.. tadi ada Sasuke-san. " jawab Boruto, Hinata yang mendengar bahwa ada Sasuke pun melihat sekeliling namun, ia tak mendapati batang hidung dari Uchiha senior tersebut.
Boruto yang melihat ibunya nampak seperti mencari keberadaan Sasuke pun segera berkata, " Sasuke-san telah pergi Bu barusan.. "
" Ah begitu, ya sudah Boru segera masuk, cuci kaki dan tidur. " Kata Hinata mendengar jawaban Boruto, dan menyuruh Boruto untuk segera bersiap tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi||Femboru ✓Hiatus
Acción" Akan ku lakukan apapun untuk membawa kedamaian abadi walaupun harus mengorbankan nyawa ku sekalipun. " Berawal dengan keceriaan berakhir dengan kekecewaan. dirinya tak perduli, dirinya akan terus bangkit dan bangkit karena hal itu adalah kun...