~3~

613 40 5
                                    

Summary :

Bagaimana jika Boruto terlahir sebagai perempuan?

Bagaimana jika Sarada terlahir sebagai laki laki? Dan memiliki nama Sayuke?

Bagaimana jika Boruto adalah reinkarnasi dari seorang Ratu otsusuki?
Dan Bagaimana jika banyak sekali musuh yang mengincar Boruto karena kekuatannya?

Akankah Sayuke dapat melindungi orang yang selama ini diam diam ia sukai?

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

Warning!! = Cerita ini adalah revisi dari cerita di akun pertama author yang berjudul 'Perjalanan cinta//Saraboru'.
So.... Intinya Cerita ini BUKANLAH cerita PLAGIAT melainkan CERITA REVISI MENGERTI!!.
Cerita ini hanya karangan belaka dan tidak sama seperti film dan manganya.... and asli dari pemikiran sendiri.
Dan maaf juga apabila terdapat kata atau kalimat yang salah atau kurang berkenan 🙏 🙏.

Uzumaki Boruto dkk hanya milik masashi Kishimoto.

Writer ✍️ = @Kirienakhanza















~Happy Reading~
















" Uzumaki Boruto...Uchiha Sayuke....Inojin Yamanaka... Sumire kekei... " Dan seterusnya seseorang itu memanggil nama yang ada didalam list nama di lembaran kertas yang dibawanya.

Mereka mereka yang mendengar nama nya dipanggil pun menghampiri seseorang yang memanggil mereka.

Seseorang yang melihat anak anak yang dipanggilnya sudah berbaris pun segera menggiring mereka menuju tempat ruang kelas mereka berada.

" Baiklah apa sudah semuanya? " Tanya seseorang tersebut memastikan.

" Sudah. " Jawab mereka.

" Baiklah jika sudah, sekarang ikutin sensei kita akan menuju ke kelas kalian. " Ucap seseorang itu yang di ketahui adalah sensei mereka.

" Ha'i sensei. "

Jika kalian bertanya dimana Iruka dan Naruto sesudah upacara penyambutan murid baru?

Saat ini Iruka sudah berada di ruanganya yaitu ruangan kepala sekolah.

Sedangkan Naruto dia sudah kembali ke kantor Hokage untuk melanjutkan pekerjaannya.

Skip.

Ruang kelas Boruto Dkk.

" Baiklah untuk pelajaran pertama hari ini kita akan memulai dengan memperkenalkan diri sesuai nama  yang sensei panggil, mengerti?!! " Ucap sensei tersebut.

Reinkarnasi||Femboru ✓HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang