Summary :
Bagaimana jika Boruto terlahir menjadi perempuan?
Dan Bagaimana jika sarada terlahir sebagai laki laki? Dan memiliki nama Sayuke?
Bagaimana jika Boruto adalah reinkarnasi dari seorang Ratu otsusuki?
Dan Bagaimana jika banyak sekali musuh yang mengincar kekuatan yang dimiliki boruto?
Akankah Sayuke dapat melindungi orang yang selama ini diam diam ia sukai dari banyak nya incaran para musuh?
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
Warning!! = Cerita ini adalah revisi dari cerita di akun pertama author yang berjudul ' perjalanan cinta//saraboru '.
And.. cerita ini BUKANLAH cerita PLAGIAT MENGERTI?!!..
Cerita ini hanya karangan belaka tidak sama seperti di film atau manga nya... And hasil dari pemikiran sendiri.
Dan maaf juga apabila terdapat kata/kalimat yang salah/kurang berkenan 🙏🙏Uzumaki Boruto dkk hanya milik masashi Kishimoto.
Writer ✍️ = @Kirienakhanza
•
•
•
•
~Happy reading~
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Di sebuah hamparan tanah yang luas, mayat mayat berserahkan, bau amis dimana mana dan banyak sekali Anak panah maupun pedang berserahkan di sekitar mayat mayat yang bisa dikatakan dalam keadaan yang tragis.
Kalimat diatas sudah menunjukan kepada kita bahwa saat ini sedang terjadi sebuah perang besar yang menimbulkan banyak sekali korban jiwa berjatuhan.
Ditambah dengan warna langit yang memerah dan hawa yang mencekam, seolah bahwa langit dan hawa di sekitar hamparan tanah tersebut membenarkan telah terjadinya perang besar yang kemungkinan kecil bahwa mahkluk dari kedua belah pihak yang memulai perang tidak ada yang selamat.
Di hamparan tanah yang sudah berubah menjadi lautan darah tersebut terlihat dua orang, atau lebih tepatnya hanya satu orang dikarenakan satu orang nya lagi sudah dalam keadaan di ujung tanduk.
Dengan bermodalkan sedikit tenaga yang tersisa, seseorang yang dapat kita lihat dia adalah seorang laki laki mempunyai rambut berwarna putih panjang dan dua tanduk di kepalanya dengan satu tanduknya yang sudah patah , sedang memangku seorang perempuan berambut putih panjang dan kedua tanduk yang sudah patah dalam keadaan sang perempuan yang saat ini nyawanya sudah di ujung tanduk.
Sang laki laki yang memangku perempuan tersebut hanya bisa menangis dan menyesali apa yang terjadi.
Sedih, marah, khawatir, takut semua perasaan itu bercampur menjadi satu di dalam lubuk hati sang laki laki.
Sedih karena melihat sang perempuan dalam keadaan di ujung tanduk, marah karena takdir begitu kejam kepadanya, khawatir dan takut karena takut bahwa sang perempuan akan meninggalkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi||Femboru ✓Hiatus
Aksi" Akan ku lakukan apapun untuk membawa kedamaian abadi walaupun harus mengorbankan nyawa ku sekalipun. " Berawal dengan keceriaan berakhir dengan kekecewaan. dirinya tak perduli, dirinya akan terus bangkit dan bangkit karena hal itu adalah kun...