Summary :
Bagaimana jika Boruto terlahir sebagai perempuan?
Bagaimana jika Sarada terlahir sebagai laki laki dan memiliki nama Sayuke?
Bagaimana jika Boruto adalah reinkarnasi dari seorang Ratu otsusuki?
Dan bagaimana jika banyak sekali musuh yang mengincar Boruto karena kekuatannya?Akankah Sayuke dapat melindungi seseorang yang
selama ini diam diam ia sukai?
_______________________Warning!! = Cerita ini adalah revisi dari cerita di akun pertama author yang berjudul 'Perjalanan cinta//Saraboru '
So... intinya Cerita ini BUKANLAH cerita PLAGIAT melainkan CERITA REVISI MENGERTI!!
Cerita ini hanya karangan belaka tidak sama seperti film dan manganya.... And hasil dari pemikiran sendiri.
Dan maaf juga apabila terdapat kata/kalimat yang kurang berkenan🙏🙏.Uzumaki Boruto dkk hanya milik masashi Kishimoto.
Writer ✍🏼 = @Kirienakhanza
•
•
•
•
•
•
•
||Happy Reading||
•
•
•
•
•
•
•Puk..
" WHUAAAAAAAA!!! "
" AAAAAAAAA!!! HANTUUUUUU!! "
" hei Boru.. tenanglah ini touchan.. " ucap seseorang yang mengagetkan Boruto yang ternyata adalah Naruto.
" T..tou..touchan? I..in..ini touchan kan? Bukan hantu? " Tanya Boruto dengan nada yang gemetar.
" Iya ini touchan Boruto.. kau ini kenapa? Apa terjadi sesuatu? " Ucap Naruto.
" Emmm.. ti..tidak ada touchan, tadi hanya kaget saja.. heheh.." ucap Boruto dengan kekehan ringan di belakang nya.
" Huh.. touchan kira kenapa.. " ucap Naruto.
" Hehe.. gomen~ touchan.. oh ya.. touchan dimana kaachan? " Tanya Boruto ketika menyadari bahwa tidak ada Hinata sang ibu di samping Naruto sang ayah.
" Ouh.. kaachan mu sedang istirahat, tadi kelelahan sepulang dari rumah Hyuga.. jadi touchan suruh istirahat.. " jawab Naruto.
" Ouh.. lalu apa yang touchan lakukan disini? " Tanya Boruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi||Femboru ✓Hiatus
Aksi" Akan ku lakukan apapun untuk membawa kedamaian abadi walaupun harus mengorbankan nyawa ku sekalipun. " Berawal dengan keceriaan berakhir dengan kekecewaan. dirinya tak perduli, dirinya akan terus bangkit dan bangkit karena hal itu adalah kun...