~18~

321 26 4
                                    

1 Minggu kemudian..

1 Minggu telah berlalu, selama 1 Minggu itu Boruto berlatih dan belajar dengan giat.

Di dampingi Hyuga Hanabi selaku sang bibi, banyak yang Boruto kuasai.
Saat ini Boruto sudah dapat menguasai beberapa jutsu khas klan Hyuga yang di ajarkan oleh sang bibi.

Saat ini terlihat Boruto sedang berjalan-jalan di jalanan desa Konoha, tak sengaja kedua matanya melihat sayuke yang sedang berjalan ke arahnya.

Lantas Boruto pun menghampiri nya dan menyapanya.

" Ohayou sayuke.. "

" HM ohayou mou~ "

" Kau darimana sayuke? " Tanya Boruto.

" Latihan.. " ucap datar Sayuke.

" Ouh souka.. ne Yuke Bagaimana jika kita latihan bersama hari ini, sudah lama bukan kita tidak spairing?? " Ajak Boruto.

" Kau tak latihan bersama Hanabi~san? " Tanya sayuke.

" Em tidak Hanabi neechan sedang ada urusan.. " jawab Boruto.

" HM baiklah.. "

" Okeyy ayoo " ucap Boruto sambil berlari dengan tangan menggenggam tangan sayuke.

Sayuke yang melihat itu pun lantas hanya geleng geleng kepala melihat semangat yang di keluarkan oleh teman kuningnya ini.

Skip (author lupa nama tempat latihan nya ).

Kini terlihat dua sosok berbeda gender sedang bertarung.
Tidak ada yang mau saling mengalah entah Sang perempuan atau sang laki laki.

Mereka berdua sama kuatnya.
Angin berhembus dengan kencang karenanya.

Katon : Goukakyuu no jutsu

Bola api terbang mengarah ke arah Boruto, Boruto yang tidak ingin mati terpanggang pun segera merapalkan sebuah jutsu untuk menangkalnya.

Suiton : Mizu Rappa

( Disini aku buat Boruto punya elemen air ).

Gelombang deras air muncul bergerak dengan cepat ke arah bola api tersebut.

Dan..

Bommm...

Wushh..

Terjadi ledakan kecil tapi mampu membuat sebuah angin yang cukup kencang.
Debu debu pun dibuat terbang olehnya.

Dapat terlihat setelah debu debu menyingkir, kilatan merah dan kuning saling bersautan di atas sana.

Entah apa yang terjadi, tapi yang pasti ini sudah jauh dari kata latihan untuk seorang anak akademik.

Trankk..

Trinkkk..

Buaghh..

Duaghh..

" Hmm.. kau cukup hebat boru.. "

" Khikhikhi tentu saja aku tidak akan kalah dari mu ne yuke~kun. " Boruto berbicara dengan senyum miring terpampang di wajah imutnya.

Sayuke yang melihat itu pun ber-smirk karena merasa ini akan menarik.
" Menarik "

Boruto berlari dengan kecepatan tinggi ke arah sayuke dengan sebuah bola biru di tangannya.

Tak mau kalah sayuke pun berlari dengan kecepatan tinggi ke arah Boruto dengan percikan petir yang semakin besar dan membentuk bentuk runcing tajam.

Mereka pun meneriaki nama jutsu mereka dan mendekat.

Reinkarnasi||Femboru ✓HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang