SEKOLAH BERMASALAH

13 0 0
                                    

Ake dan indi selesai cuti pernikahan. Ake tengah mengantarkan indi menuju sekolahnya.

"Kamu masih ngambek?" Indi masih melihat muka keruh ake.

"Ya kan kita uda kelas tiga,mana bisa pindah. Yang ada nanti aku krtinghalan pelajaran." Indi memberi pengertian pada ake.

"Ntahlah". Cuek ake.

Indi bingung menjelaskan supaya ake mau mendwngar penjelasannya. Saat akan pergi ke sekolah ake meminta indi untuk satu sekolah dengannya.

Namun jelas indi menolak selain pasti akan ketingggalan pelajaran ia juga tak mau meninggalkan sahabat-sahabatnya.

"Yauda aku ke kalas dulu ya". Indi mencium punggung tangan ake lalu mencium pipi ake tak lupa pula ake mencium kening indi.

Untunglah ake dapat di ajak kerja sama untuk menurunkannya tak jauh dari sekolah ia tak mau menjadi tontonan siswa lain karena di antar seorang laki-laki yang tampan.

Sampai di kelas indi melihat tina dan vina duduk sambil membicarkan sesuatu.

"Hay, kalian ngomongin apa sih kayaknya seru banget?" Indi tersenyum sumringah.

"Ndi sekolah kita mau di gusur". Indi kaget mendengar perkataan vina.

"Kenapa?"

"Kita juga belum tau pasti kenapa, kepala sekolah sama guru-guru masih rapat". Jawab tina.

*****

Lonceng masuk berbunyi, tak lama masuklah seorang guru. Berdiri di hadapan mereka menatal satu persatu murid dan mengela nafas.

"Assalamualaikum anak-anak".

"Waalaikumsalam pak". Jawab mereka serentak.

"Kalian pasti sudah dengar tentang sekolah kita dari kabar yang beredar". Pak guru menghela nafas lalu menlanjutkan kata-katanya.

"Itu memang benar,kami para guru mengadakan rapat mendadak tadi pagi dan kami memutuskan untuk meminta bantuan dari sekolah lain."

Para murid saling pandang satu sama lain, masih mendengarkan penjelasan guru mereka.

"Selain bu ratih yang akan di utus kesana ada beberapa murid yang ikut, yaitu dion, putra, vito, laskar,maura, riri,tina, vina dan indi".

"Ada pertanyaan?" Laskar mengangkat tangnnya.

"Iya ada apa laskar?"

"Sekolah mana ya pak?"

"Oh ya, SMA BINTANG MUARA".

"WHHAAT". Pekik murid perempuan.

"Gila mereka beruntung banget itukan sekolah elit gak ada yang nyaingi". Kata salah satu murid.

"Oh juga ada most wanted yang paling di cari di sekolah itu". Katanya juga.

"Siapa?" Tanya riri.

"AKE FIRDIANSYAH".

DEG

"Ake". Gumam indi.

*****

Sebagai anak murid yang terpilih mereka semua mengadakan rapat yang di pimpin oleh bu ratih.

"Hari ini kalian pulang ambil pakaian kalian dan barang yang fi perlukan kalian untuk menginap secukupnya dan nanti kalian akan di jemput mobil, kita akan langsung ke sana". Jelas bu ratih.

"Kita akan nginap dimana bu?" Tanya laskar.

"Entahlah itu salah satu syarat mereka". Ucap bu ratih

"Oh ya dan kalian harus jaga sikap jangan sampai ada yang membuat kacau mengerti". Ceramah bu ratih.

SUAMIKU AMNESIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang