Jangan lupa untuk vote, comments, dan follow ✨
Jessica datang ke rumah Clarissa untuk menceritakan semua yang terjadi beberapa hari lalu.
Flashback
Gaun hitam beserta topeng pemberian dari Alaric melekat indah pada tubuh Jessica. Dirinya tidak mengira ternyata gaun itu set couple dengan Alaric. Meskipun bertopeng postur tubuhnya yang tidak jauh berbeda dengan Clarissa membuat semua orang mengira ia adalah Clarissa.
Mereka sangat serasi seperti putri dan pangeran di negeri dongeng. Hingga semua orang takjub ketika memandang mereka.
Jessica benar-benar diperlakukan bak putri kerajaan. Hari ini, ia merasa jadi tokoh utama dalam sebuah cerita.
Alaric menyambutnya dengan setangkai bunga, menggandengnya sampai ballroom, hingga berdansa bersama. Ia berpikir, Clarissa sangat beruntung!
"Mohon perhatiannya sebentar guys. Ini ada sedikit foto dokumentasi dari siswa siswi sekolah kita. Selamat menikmati!"
Foto-foto itu memperlihatkan masa indah siswa kelas dua belas. Dan semakin lama foto itu berubah dengan gambar wanita bersama om-om di Club, hingga wanita tanpa busana dengan seorang laki-laki. Mereka tampak mesra di ranjang.
"Clarissa dan Vino?" Jessica begitu shock, tidak percaya kedua temannya akan melakukan hal tidak senonoh. Namun, detik kemudian semuanya menyerbu dirinya.
"Huuu..."
"Keluarkan aja!"
"Ga pantas dilulusin"
"Dasar Clarissa, sok-sok an baik. Ternyata sangat mempermalukan sekolah."
"Tindakannya gabisa ditolelir nih."
Tidak sekadar menyoraki, orang-orang juga melemparkan kue dan minuman kepadanya. Alaric berusaha melindungi dengan memeluknya.
Flashback off
"Sejak waktu itu, Alaric yang bersikeras untuk mengusut kasus ini sampai tuntas." Jelas Jessica mengakhiri ceritanya.
Clarissa sama shock nya mendengar cerita dari Jessica. "Siapa pelakunya?" Ia sudah berurai air mata. Sorot matanya begitu meredup.
"Sejauh ini Amara Clar," Jessica mengelus punggung Clarissa, mau tidak mau dirinya harus menceritakan kejadian ini.
"Lalu Vino? Kenapa harus dia?"
"Mungkin karena kita deket sama Vino dan sekarang image nya bener-bener jelek. Vino terjerat kasus narkoba beberapa bulan lalu."
Mustahil Clarissa melakukan hal itu disaat sejak beberapa bulan lalu dirinya selalu bersama Alaric merawat mamanya.
Clarissa mengusap air matanya dengan kasar. "Sekarang Alaric di mana? Gue pengen ketemu."
"Alaric... Alaric pindah ke luar negeri Clar. Dia dipaksa keluarganya."
✨✨✨
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY 4906 Mil
Teen Fiction"Gausah nanggepin orang gak jelas, yuk cabut." Ucap salah seorang lelaki penuh penekanan memperlihatkan senyum smirk nya. Clarissa tertunduk, matanya memerah, dan tangannya terkepal kuat. Ia merasa lemah hanya bisa menyaksikan kepergian mobil sport...